Arteria Dahlan Banjir Sindiran Usai Ibunya Dikabarkan Dimaki Perempuan, Netizen Ingatkan Karma

- 22 November 2021, 19:10 WIB
Arteria Dahlan Banjir Sindiran Usai Ibunya Dikabarkan Dimaki Perempuan, Netizen Ingatkan Karma
Arteria Dahlan Banjir Sindiran Usai Ibunya Dikabarkan Dimaki Perempuan, Netizen Ingatkan Karma /tangkap layar twitter@echoPIR/

KABAR BESUKI – Baru-baru ini Arteria Dahlan tengah dibanjiri sindiran usai insiden ibunya dimaki oleh sosok perempuan di bandara hingga menjadi sorotan.

Aktivis media sosial Umar Hasibuan dalam cuitan sebelumnya menanggapi sikap Arteria Dahlan yang mengadukan kepada Kepala Staf Angkatan Darat dan mengancam akan mencela wanita yang menghina ibunya saat itu di bandara.

Sikap reaktif Arteria Dahlan dan langsung melapor ke polisi atas kejadian ibunya diteriakkan oleh wanita yang mengaku istri jenderal bintang 3 itu.

Baca Juga: 'Aib' Arteria Dahlan Dibongkar Aktivis Medsos Usai Ibunya Dimaki, Singgung Arogansi dan Kesombongan

Tak hanya itu, anggota Komisi III DPR RI itu juga mengadukan kepada Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal Dudung Abdurachman.

Ia bahkan menyoroti perilaku Arteria yang dengan cepat mengadukan wanita yang mengaku sebagai istri jenderal tersebut ke polisi menyusul insiden di bandara.

Umar Hasibuan mengingatkannya bahwa dia tidak ingat memperlakukan Emil Salim dengan sikap yang kurang lebih sama.

Alih-alih reaktif dan melaporkan perempuan tersebut ke polisi, Arteria sebagai anggota DPR harus mempertimbangkan apakah perlakuan yang diterima ibunya adalah karma karena sikapnya terhadap Emil Salim.

Baca Juga: Refly Harun Sebut Kebebasan Habib Bahar bin Smith ‘Berbahaya’ Jelang Pilpres 2024, Kenapa? Ini Alasannya

Halaman:

Editor: Aliefia Rizky Nanda Herita

Sumber: Twitter @UmarHasibuan75


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x