Baliho Puan Terpampang di Sepanjang Jalan Lokasi Erupsi Semeru, Rocky Gerung: Gak Sopan, Mamerin Kedukaan

- 22 Desember 2021, 10:10 WIB
Rocky Gerung kritik baliho Puan di lokasi erupsi semeru.
Rocky Gerung kritik baliho Puan di lokasi erupsi semeru. /Tangkap Layar YouTube.com/Rocky Gerung Official

KABAR BESUKI - Pengamat politik Rocky Gerung ikut memberikan tanggapan terkait banyaknya baliho Puan Maharani yang bertebaran di lokasi pengungsian korban erupsi Gunung Semeru.

Rocky Gerung menilai bahwa banyaknya baliho Puan Maharani yang terpampang di lokasi erupsi Gunung Semeru sangat tidak sopan.

Hal ini karena, para korban saat ini masih mengalami duka mendalam lantaran kehilangan keluarga dan harta benda akibat amukan Gunung Semeru.

Banyaknya baliho Puan Maharani di lokasi erupsi Gunung Semeru justru dianggap hanya sebatas memamerkan kedukaan.

Baca Juga: Baliho Puan Bertebaran di Lokasi Erupsi Semeru, Ruhut Sitompul: Semoga Warga Terdampak Semakin Teduh Hatinya

“Itu berduka tuh jangan pasang baliho, karena itu gak sopan, mamerin kedukaan,” kata Rocky Gerung seperti dikutip Kabar Besuki dari kanal Youtube Rocky Gerung Official pada 22 Desember 2021.

Menurut Rocky Gerung, Puan Maharani selaku wakil rakyat yang menjabat sebagai Ketua DPR RI Harusnya lebih mendekatkan diri kepada rakyat dengan mengunjungi secara langsung dan memberikan bantuan, bukan malah menyebar baliho.

Mantan dosen filsafat Universitas Indonesia itu bahkan mengatakan bahwa banyaknya baliho yang dipasang oleh Puan Maharani justru bisa berdampak pada elektabilitasnya.

Mengingat bahwa Puan Maharani digadang-gadang akan maju di ajang Pilpres 2024. Rocky Gerung mengatakan bahwa banyaknya baliho ini justru dapat menurunkan elektabilitasnya.

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: YouTube Rocky Gerung Official


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x