Giring PSI Sebut Indonesia Akan Suram di 2024 Jika Presidennya Pecatan Jokowi dan Suka Politisasi Agama

- 23 Desember 2021, 09:15 WIB
Giring Ganesha sebut indonesia akan suram jika capres terpilih sosok pembohong dan pengguna ayat.
Giring Ganesha sebut indonesia akan suram jika capres terpilih sosok pembohong dan pengguna ayat. /tangkapan layar Youtube Partai Solidaritas Indonesia/

KABAR BESUKI -  Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Giring Ganesha secara terang-terangan mengungkap kekhawatirannya mengenai generasi saat ini yang terancam bahaya intoleransi.

Giring Ganesha bahkan menyebut bahwa masa depan Indonesia akan suram jika Calon Presiden (capres) yang terpilih akan sosok yang mempunyai jejak menggunakan isu SARA dan juga pecatan Presiden Jokowi.

Karena menurutnya, orang-orang dengan rekam jejak tersebut dapat melakukan berbagai cara untuk bisa menjadi seorang Presiden.

Baca Juga: Istri Herry Wirawan Ternyata Tau Suaminya Memperkosa 12 Santri Hingga Hamil, Pengacara Korban: Kenapa Diam

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Giring dalam acara Puncak Ulang Tahun PSI yang ke-7 yang dihadiri langsung oleh Presiden Jokowi.

“Generasi optimis ini akan terancam oleh bahaya laten bernama intoleransi, kemajuan kita akan terancam jika kelak orang yang menggantikan Jokowi adalah sosok yang mempunyai rekam jejak menggunakan isu SARA dan menghalalkan segala cara untuk menang dalam Pilkada,” ujar Giring seperti dikutip Kabar Besuki dari Youtube Partai Solidaritas Indonesia.

“Indonesia akan suram jika yang terpilih kelak adalah seorang pembohong dan pernah dipecat oleh Pak Jokowi karena tidak becus bekerja,” sambungnya.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Kamis 23 Desember 2021 untuk Wilayah Manado, Padang, Palembang, Medan

Giring manila bahwa kemajuan yang sudah dicapai oleh Presiden Jokowi selama dua periode ini bisa hancur jika sosok penggantinya adalah orang yang memiliki rekam jejak menggunakan SARA.

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: Youtube Partai Solidaritas Indonesia


Tags

Terkini

x