Giring Ganesha Kembali Serang Anies Baswedan, Rocky Gerung: Percuma Kalau Nggak Ada Penantang Signifikan

- 28 Desember 2021, 11:58 WIB
Giring Ganesha Kembali Serang Anies Baswedan, Rocky Gerung: Percuma Kalau Nggak Ada Penantang Signifikan.
Giring Ganesha Kembali Serang Anies Baswedan, Rocky Gerung: Percuma Kalau Nggak Ada Penantang Signifikan. /Instagram.com/@giring

KABAR BESUKI - Pengamat politik dan akademisi Rocky Gerung kembali menyoroti Ketua Umum DPP PSI Giring Ganesha yang kembali menyerang Anies Baswedan.

Giring Ganesha dalam beberapa bulan terakhir menjadi sorotan karena menyerang Anies Baswedan bahkan menyebutnya sebagai 'pembohong'.

Rocky Gerung menilai upaya Giring Ganesha menyerang Anies Baswedan akan berakhir percuma jika PSI tak memiliki penantang signifikan.

Baca Juga: Giring PSI Sebut Indonesia Akan Suram Jika Dipimpin Pembohong, Rocky Gerung: Nyari Sensasi Menghalangi Anies

Rocky Gerung menilai apa yang dilakukan Giring Ganesha ibarat seorang koboi yang menunggangi 'cebong' untuk menghabisi kuda sehingga dia menilai hal tersebut sangat mustahil untuk dilakukan.

"Ngapain sih ada istilah 'menghabisi' Anies Baswedan? Koboi itu buat ngejar kuda dia mesti naik kuda, baru dia bisa habisi kuda itu. Mana ada koboi naik cebong? Ya nggak bisa," kata Rocky Gerung sebagaimana dikutip Kabar Besuki dari kanal YouTube Rocky Gerung Official pada Selasa, 28 Desember 2021.

Rocky Gerung memberikan saran untuk Giring Ganesha dengan kalimat satire-nya untuk mengejar Anies Baswedan dengan cara menunggangi kuda.

Dengan bahasa satire-nya, mantan pengajar sekaligus alumni Universitas Indonesia (UI) itu mengatakan bahwa Anies Baswedan yang sedang menunggangi kuda harus dikejar dengan cara yang sama.

"Kalau misalnya teman-teman di PSI punya cara untuk 'menghabisi' Anies, ya Anies itu udah di depan naik kuda, ya mesti dikejar dengan cara naik kuda juga. Jangan nunggangi cebong, nggak mungkin cebong bisa melewati kuda untuk menghadangnya," ujarnya.

Halaman:

Editor: Rizqi Arie Harnoko

Sumber: YouTube Rocky Gerung Official


Tags

Terkait

Terkini

x