Sebut Habib Bahar Tak Gentar Hadapi Masalah Hukum, Aziz Yanuar: Beliau Bahkan Sudah Siapkan Kain Kafan

- 5 Januari 2022, 13:14 WIB
Aziz Yanuar sebut Habib Bahar bin Smith tidak gentar mengahadapi proses hukum, bahkan sudah siapkan koper dan kain kafan sebelum berangkat ke Polda Jabar.
Aziz Yanuar sebut Habib Bahar bin Smith tidak gentar mengahadapi proses hukum, bahkan sudah siapkan koper dan kain kafan sebelum berangkat ke Polda Jabar. /Instagram.com/@zeinbu151

KABAR BESUKI -  Kuasa Hukum Habib Bahar bin Smith, Aziz Yanuar buka suara terkait kasus yang menjerat Habib Bahar.

Melalui pesan suara yang ditayangkan melalui kanal Youtube Refly Harun, Aziz Yanuar mengungkap kondisi Habib Bahar usai resmi ditetapkan sebagai tersangka dan sudah dilakukan penahanan.

Aziz Yanuar mengatakan bahwa pihaknya ternyata sudah menduga bahwa proses penanganan kasus penyebaran berita bohong yang menyeret Habib Bahar akan diproses dengan sangat cepat.

Selaku kuasa hukum, Aziz Yanuar telah menduga bahwa akan ada proses yang sangat cepat terkait penetapan Habib Bahar sebagai tersangka.

Baca Juga: PERUNTUNGAN SHIO Naga, Ular, Kambing dan Monyet Hari Ini 5 Januari 2022

“Sejak SPDP dan surat pemanggilan kami terima pada sekitar tanggal 28 Desember 2021 yang lampau, kami sudah mengetahui meskipun status Habib Bahar waktu itu sebagai saksi,” kata Aziz Yanuar seperti dikutip Kabar Besuki dari Youtube Refly Harun pada 5 Januari 2022.

“Kami sudah mengetahui dan sudah menduga bahwa akan ada proses ekspres terkait penetapan tersangka bahkan berujung pada penahanan, kami sudah mempunyai keyakinan kurang lebih sebesar 80 persen,” imbuhnya.

Saat Habib Bahar menjalani proses pemeriksaan sebagai saksi, ia meyakini bahwa pihak kepolisian akan menetapkan Habib Bahar sebagai tersangka dan kembali dipenjara.

Baca Juga: Harga Perhiasan Cincin, Gelang dan Lionting Lengkap Hari Rabu 5 Januari 2022 di Galeri 24

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: YouTube Refly Harun


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x