Sketsa Pembunuh di Subang Mirip dengan Sosok Pria Ini, Heri Susanto Berikan Jawaban yang Tak Terduga

- 6 Januari 2022, 20:00 WIB
Berikut wajah mirip sketsa pelaku pembunuhan
Berikut wajah mirip sketsa pelaku pembunuhan /Instagram/@rohman_hidayat_rhp/

KABAR BESUKI - Update perkembangan kasus di Subang, Jawa Barat. Kehadiran dan munculnya sebuah sketsa wajah dari pelaku pembunuh Tuti dan Amel membuat banyak pihak menerka-nerka. 

Memang Polisi belum merilis secara langsung siapa pelaku tersebut, dan ataukah masih ada kaitannya dengan keluarga atau tidak?
 
Itu yang menjadi ganjalan dan membuat penasaran masyarakat terkait hal tersebut.
 
 
Baru-baru ini ramai perbincangan mengenai ada orang yang mirip dengan sketsa wajah dari pelaku pembunuh di Subang yang dirilis oleh Pihak Kepolisian.
 
Pandangan cermat masyarakat terkait adanya video tayangan wawancara di chanel YouTube Heri Susanto menjadi perbincangan hangat masyarakat.
 
Pasalnya dalam video tersebut menurut pandangan masyarakat ada yang mirip dengan sosok di sketsa yang ditampilkan oleh pihak kepolisian.
 
 
Pada saat mewawancarai seorang saksi dalam kasus Subang, nampak sosok di belakang yang duduk di kursi dan menggunakan jaket sama persis dengan sketsa wajah yang sudah ditunjukkan oleh Polisi.
 
Menanggapi hal yang masih simpang-siur tersebut, Heri Susanto sekaligus pemilik chanel YouTube yang ramai diperbincangkan membeberkan fakta yang sebenarnya.
 
Dalam tayangan video yang ada di chanelnya tersebut, ia mengungkapkan bahwa sosok tersebut adalah wartawan yang profesinya hampir sama dengannya.
 
 
"Saya informasikan, orang yang ada dalam video tersebut merupakan orang media yang juga meliput dan mengawal kasus di Subang," ungkap Heri Susanto dalam mengklarifikasi tayangan video yang sudah viral, sepertid dilansir Kabar Besuki dari YouTube Heri Susanto.
 
Konfirmasi dan klarifikasi tersebut diharapkan dapat meluruskan statemen masyarakat yang mengira bahwa sosok tersebut merupakan orang yang saat ini sedang dicari oleh Polisi terkait kasus pembunuhan Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu.
 
Dalam hal ini Polisi masih belum menetapkan dan menangkap pelaku yang sudah membunuh Tuti dan Amel.
 
 
Oleh sebab itu, masyarakat diharapkan untuk tidak berasumsi secara sembarangan, guna mencegah berita yang tidak benar.
 
Kasus pembunuhan Tuti dan Amel sendiri hingga sampai sekarang masih dalam tahap pencarian tersangka, pasalnya bukti juga sudah dikantongi pihak kepolisian.
 
Serta Polisi juga sudah mempunyai sketsa wajah dari pelaku, kini tinggal menangkap dan mencocokkan saja karakter tersebut dengan seseorang yang disinyalir mirip dengan sketsa tersebut.
 
Kinerja Polisi perlu diapresiasi, bukan hal yang mudah memang ketika menghadapi kasus yang sangat pelik seperti kasus di Subang.
 
 
Maka dari itu masyarakat diharapkan bersabar dan menunggu hasil dari kepolisian, dan jangan menyebarkan berita yang tidak-tidak terikat kasus di Subang ini.***
 

Editor: Yayang Hardita

Sumber: YouTube Heri Susanto


Tags

Terkait

Terkini

x