Sri Mulyani Pertanyakan Pajak Prostirusi Online di Podcast Deddy Corbuzier: Bayar Pajak Gak Ini

- 6 Januari 2022, 18:04 WIB
Menteri Keuangan, Sri Mulyani./
Menteri Keuangan, Sri Mulyani./ /Instagram/@smindrawati/

KABAR BESUKI - Layanan prostitusi online saat ini sangat-sangat meresahkan bagi masyarakat, banyak dari para pelaku prostitusi online ini rela menawarkan dirinya lewat media-media sosial.
 
Yang lagi hangat terkait penangkapan Cassandra Angelia yang ikut terjerat ke dalam dunia hitam prostitusi online yang saat ini sudah merebak di kalangan artis-artis Indonesia.
 
Akibat keikut sertaannya dalam prostitusi tersebut Cassandra Angelia harus terancam pidana 15 tahun penjara.
 
 
Merebaknya situs-situs esek-esek yang menawarkan berbagai perempuan sebagai peemuas seakan membuat mereka tergiur akan keuntungan besar yang didapatnya.
 
Bahkan ada yang memasang tarif ratusan juta untuk satu kali kencan, tarifnya yang tinggi membuat kalangan konglomerat tertarik dalam menerima servis dari mereka.
 
Hal tersebut yang membuat Deddy Corbuzier tertarik membahas prostitusi online yang menimpa beberapa artis tanah air.
 
 
Bersama Menteri Keuangan, Sri Mulyani Indrawati, Deddy beberapa kali membahas tentang prostitusi online yang dilakukan oleh artis-artis wanita Indonesia.
 
"Kemarin kan ada yang ketangkep orang gara-gara prostitusi online," tutur Deddy Corbuzier saat podcast bersama Menteri Keuangan, Sri Mulyani, seperti dilansir Kabar Besuki dari YouTube Deddy Corbuzier.
 
Dengan nada yang bercanda Sri Mulyani menanggapi pernyataan yang dilayangkan Deddy Corbuzier kepadanya.
 
 
"Bayar pajak gak ini," ungkap Sri Mulyani sambil bercanda.
 
Sontak mendengar pernyataan yang diucapkan oleh Menteri Keuangan tersebut membuat Deddy tertawa terbahak-bahak.
 
Ia juga menimpalinya dengan tambahan ucapannya yang seakan mengarahkan pada Dirjen Pajak untuk meminta pajak terkait pelaksanaan prostitusi online yang saat ini merebak.
 
"Dirjen Pajak itu lihat itu," ujar Sri Mulyani.
 
 
Pembahasan keduanya beralih saat membahas perihal utang negara, Deddy berpendapat Indonesia masih membutuhkan sebuah hutang dikarenakan negara ini masih dalam tahap berkembang dan masih membutuhkan negara lain sebagai penyokongnya.
 
"Butuh hutang, karena Indonesia masih menjadi negara berkembang dan tidak bisa berdiri sendiri," ungkap Deddy Corbuzier.
 
Mendengar pernyataan Deddy tersebut, Menteri Keuangan kemudian menanggapinya, karena memang basic dari Sri Mulyani sendiri dalam bidang ekonomi negara.
 
 
"Belum tentu, negara-negara besar saja masih mempunyai hutang, seperti Amerika dan Jepang," tutur Sri Mulyani.
 
Ia bahkan mengungkapkan bahwa sebenarna negara Amerika justru mempunyai hutang yang sangat besar.
 
"Amerika Serikat saja negara dengan perekonomian paling besar di dunia mempunyai hutang 100 persen dari GDP, sangat mengerikan," imbuhnya.
 
Mendengar hal tersebut Deddy langsung kaget, ia seakan tidak percaya dengan negara sebesar Amerika juga mempunyai hutang yang sangat besar.
 
 
Melihat dari hutang negara yang saat ini sudah terlampau banyak, Sri Mulyani sendiri optimis bahwa Indonesia bisa melunasi semua hutang-hutangnya.***

Editor: Yayang Hardita

Sumber: Youtube Deddy Corbuzier


Tags

Terkini

x