Ganjar Pranowo Mengaku Terkejut Bantuannya Dikembalikan oleh Kader PDIP: Mungkin Saya yang Salah

- 16 Januari 2022, 09:45 WIB
Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo tak persoalkan bantuannya dikembalikan.
Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo tak persoalkan bantuannya dikembalikan. /Humas Pemprov Jateng.

KABAR BESUKI -  Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo akhirnya buka suara terkait bantuannya yang dikembalikan oleh salah seorang kader PDIP.

Sebagaimana diketahui, Ganjar Pranowo belum lama ini memberikan bantuan kepada salah seorang kader PDIP di Temanggung bernama Fajar.

Ganjar Pranowo memberikan bantuan berupa sembako, handphone untuk anak Fajar, mainan, serta rencana untuk renovasi rumah Fajar.

Namun sayangnya, bantuan tersebut justru dikembalikan oleh Fajar karena dianggap bahwa bantuan Ganjar hanya untuk pencitraan semata.

Baca Juga: Terungkap Video Syur 61 Detik Mirip Nagita Slavina Ternyata Palsu, Pihak Kepolisian: Itu Hasil Editing

Menanggapi hal tersebut, Ganjar Pranowo awalnya mengaku kaget lantaran bantuannya dikembalikan. Karena menurutnya, ini kali pertama ia memberikan bantuan namun justru dikembalikan.

“Sebenarnya saya kaget, belum pernah ada sejarah seperti itu, oh mungkin saya yang salah,” kata Ganjar Pranowo seperti dikutip Kabar Besuki dari Youtube tvOneNews.

Ganjar Pranowo mengungkap bahwaniatna membantu Fajar adalah sebagai bentuk apresiasi. Ia menilai bahwa Fajar adalah salah satu kader PDIP yang memperjuangkan kemenangan pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin di Pilpres 2019.

Menurut pengakuan Ganjar, Fajar saat itu bahkan sempat dianiaya oleh ormas dari kubu lawan saat mengkampanyekan Jokowi.

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: YouTube tvOne News


Tags

Terkait

Terkini

x