Ubedillah Badrun Dipolisikan Imbas Laporkan Gibran dan Kaesang, Rocky Gerung: Rezim Ini Anti Pikiran

- 20 Januari 2022, 14:45 WIB
Pengamat Politik Rocky Gerung beri tanggapan terkait ubedillah badrun yang dipolisikan karena laporkan kedua anak Jokowi.
Pengamat Politik Rocky Gerung beri tanggapan terkait ubedillah badrun yang dipolisikan karena laporkan kedua anak Jokowi. /Instagram.com/@rocky_gerung_official

KABAR BESUKI – Pengamat politik Rocky Gerung memberikan tanggapannya terkait Ubedillah Badrun yang justru dipolisikan usai melaporkan dua anak Presiden Joko Widodo (Jokowi) ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Sebagaimana diketahui, Dosen Universitas Negeri Jakarta (UNJ) yang juga merupakan aktivis ’98, Ubedillah Badrun dilaporkan ke polisi oleh relawan Jokowi Mania (JoMan) terkait dugaan fitnah kepada Gibran Rakabuming Raka dan Kaesang Pangarep.

Ketua relawan Jokowi Mania, Emmanuel Ebenezer mengatakan bahwa pihaknya melaporkan Ubedillah Badrun dengan pasal 317 KUHP tentang pengaduan fitnah.

Pelaporan balik Ubedillah Badrun ke polisi ini tentu menuai komentar dari berbagai pihak, salah satunya disampaikan oleh Rocky Gerung.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Harian Aries, Taurus, Gemini, Cancer, Leo, dan Virgo Hari Kamis 20 Januari 2022

Rocky Gerung menilai bahwa adanya pelaporan Ubedillah Badrun ini menunjukkan bahwa rezim pemerintahan Jokowi anti terhadap perbedaan pemikiran.

Ia bahkan menyebut bahwa tindakan Ubedillah Badrun melaporkan dua anak Presiden Jokowi ke KPK membuat kekuasaan ketakutan.

“Ubed ini Cuma pintu masuk untuk memperlihatkan bahwa kekuasaan itu ketakutan terhadap pemikiran, dan itu yang membenarkan bahwa ini rezim yang anti pikiran,” kata Rocky Gerung seperti dikutip Kabar Besuki dari Youtube Refly Harun pada 20 Januari 2022.

Baca Juga: Ahok Digadang-gadang Bakal Jadi Calon Pemimpin IKN Baru, Ngabalin: Dia Putra Terbaik Bangsa

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: YouTube Refly Harun


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x