Beredar Poster Deklarasi Prabowo-Jokowi untuk Pilpres 2024, Rocky Gerung: Supaya Ambisi Bisa Diselenggarakan

- 21 Januari 2022, 13:51 WIB
Beredar Poster Deklarasi Prabowo-Jokowi untuk Pilpres 2024, Rocky Gerung: Supaya Ambisi Bisa Diselenggarakan.
Beredar Poster Deklarasi Prabowo-Jokowi untuk Pilpres 2024, Rocky Gerung: Supaya Ambisi Bisa Diselenggarakan. /Tangkap Layar YouTube.com/Rocky Gerung Official

KABAR BESUKI - Beredar poster deklarasi Prabowo Subianto dan Joko Widodo (Jokowi) untuk Pilpres 2024 di media sosial dalam beberapa waktu terakhir.

Pengamat politik dan akademisi Rocky Gerung angkat bicara mengenai beredarnya poster deklarasi Prabowo-Jokowi untuk Pilpres 2024.

Rocky Gerung menyebut poster deklarasi Prabowo-Jokowi untuk Pilpres 2024 yang beredar sebagai bagian dari ambisi politik kekuasaan.

"Selalu ada hal yang unik dalam bangsa ini, unik dalam arti 'ajaib' bahwa selalu cari jalan supaya ambisi itu bisa diselenggarakan," kata Rocky Gerung sebagaimana dikutip Kabar Besuki dari kanal YouTube Rocky Gerung Official pada Jumat, 21 Januari 2022.

Baca Juga: Prabowo-Jokowi Dideklarasikan Jadi Pasangan Duet di Pilpres 2024, Pengamat Politik: Seperti Kurang Pemimpin

Sebagaimana diketahui, dalam poster yang beredar tersebut tercantum bahwa Prabowo akan diusung sebagai Capres RI pada Pilpres 2024.

Sementara Jokowi yang akan segera mengakhiri masa jabatannya sebagai Presiden RI saat ini, akan diusung sebagai Cawapres RI.

Rocky Gerung menilai, hal tersebut menunjukkan bahwa banyak orang ingin bertarung dalam Pilpres 2024 dengan mengandalkan kekuatan yang dimiliki masing-masing.

Akan tetapi, mantan pengajar sekaligus alumni Universitas Indonesia (UI) itu mengingatkan bahwa siapapun yang masuk bursa politik tanpa kekuatan memadai dari dalam individu yang bersangkutan akan menggunakan segala cara demi menggalang dukungan dari orang lain.

Halaman:

Editor: Rizqi Arie Harnoko

Sumber: YouTube Rocky Gerung Official


Tags

Terkait

Terkini

x