Edy Mulyadi Terang-terangan Hina Prabowo dan Kalimantan, Ruhut Sitompul ‘Pasang Badan’: Harus Segera Diborgol

- 24 Januari 2022, 11:01 WIB
Ruhut sitompul minta edy mulyadi ditangkap/
Ruhut sitompul minta edy mulyadi ditangkap/ /@ruhutp.sitompul/Instagram

KABAR BESUKI – Politisi PDI Perjuangan Ruhut Sitompul melayangkan kritik tajam terkait beredarnya sebuah video yang menunjukkan kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang diduga menghina Prabowo Subianto Kalimantan.

Sebagaimana diketahui, nama Edy Mulyadi saat ini tengah ramai jadi perbincangan public usai videonya yang menyinggung Prabowo dan Kalimantan viral hingga trending di media sosial.

Dalam video yang beredar, Edy Mulyadi secara terang-terangan mengkritik  Prabowo Subianto soal pemindahan Ibu Kota Negara (IKN) baru ke Kalimantan dan menyebutnya sebagai macan mengeong.

Baca Juga: Rocky Gerung Sebut Jika Jokowi Lanjut 3 Periode, Pengikutnya Bakal Dapat Keuntungan: Ambisi Tak Dapat Ditahan

“Masak Menteri Pertahanan gini saja nggak ngerti sih? Jenderal bintang tiga, macan yang jadi kayak mengeong, enggak ngerti begini aja, halo, Prabowo? Prabowo Subianto, kamu dengar suara saya? Masak itu nggak masuk  dalam perhitungan, kamu Menteri Pertahanan,” ujar Edy Mulyadi seperti dikutip dari Youtube MimbarTube.

Tak hanya itu saja, Edy Mulyani juga menyebut bahwa Kalimantan selaku tempat yang akan menjadi lokasi pemindahan IKN baru sebagai tempat jin buang anak.

“Bisa memahami nggak, ini ada tempat elite punya sendiri, yang harganya mahal, punya gedung sendiri, lalu dijual. Pindah ke tempat jin buang anak,” terangnya.

Baca Juga: Haikal Hassan Diusir di Malang, Mustofa Sebut Warga Malang Kena Provokasi: Susahnya Menerima Perbedaan

Edy Mulyadi bahkan menyebut bahwa tidak ada orang yang mau berpindah ke Kalimantan jika IKN pindah. Sebab menurutnya, yang mau menempati Kalimantan hanya kuntilanak dan genderuwo.

Halaman:

Editor: Yayang Hardita

Sumber: Twitter @Ruhutsitompul


Tags

Terkait

Terkini

x