Cegah Covid-19 di SMK PGRI Rogojampi Berharap Giat Belajar Normal Lagi

- 26 Maret 2020, 12:21 WIB
Persiapan Penyemprotan Disinfektan
Persiapan Penyemprotan Disinfektan /

KabarBesuki, BANYUWANGI - Upaya pencegahan Virus Covid-19 terus dilakukan oleh pemerintah, seperti halnya oleh Pemerintah Kecamatan Rogojampi, Kabupaten Banyuwangi, yang terus melakukan keliling desa untuk sosialisasi kepada masyarakat.

 

Hari ini, 26 Maret 2020 pada pukul 09.00 WIB, Pemerintah Kecamatan Rogojampi bersama Satgas FORPIMKA dan kerja sama dengan Puskesmas Gitik Rogojampi melaksanakan penyemprotan disinfektan di SMK PGRI Rogojampi dalam rangka pencegahan Virus Covid-19. Pada kegiatan ini, turut hadir, Ibu Camat, Ibu Nanik Machrufih, Kapten Inf Misdari Danramil 0852/12 Rogojampi, Iptu Arief Wahyudi (Mewakili Kapolsek Rogojampi), Kepala Desa Gitik Bapak Hamzah, Personil Puskesmas Gitik Rogojampi, Personil Koramil Rogojampi, Personil Polsek Rogojampi serta Kepala Sekolah, Guru dan Karyawan SMK PGRI Rogojampi.

 

Persiapan Penyemprotan Disinfektan
Persiapan Penyemprotan Disinfektan

 

Kegiatan ini dilakukan sesuai instruksi dari Presiden sehingga Pemerintah Kecamatan Rogojampi dan juga Satgas FORPIMKA bergotong royong dan berupaya untuk melakukan sosialisasi ke kampung-kampung yang ada di Kecamatan Rogojampi. Tidak hanya sosialisasi, Pemerintah Kecamatan Rogojampi dan juga Satgas FORPIMKA melakukan penyemprotan disinfektan di ruang publik seperti Pasar, Stasiun, Bank, Sekolah dan sebagainya.

 

Ibu Nanik Sedang Melakukan Penyemprotan Disinfektan
Ibu Nanik Sedang Melakukan Penyemprotan Disinfektan

Halaman:

Editor: Nadya Ayu R Jannah


Tags

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah