Sonny Prakoso Berbagi Sembako Ke Masyarakat Terdampak Covid-19

- 5 April 2020, 19:10 WIB
Tim Pak Sonny Membagikan Sembako
Tim Pak Sonny Membagikan Sembako /

KABAR BESUKI - Pemuda yang besar di Banyuwangi, Sonny Prakoso Indra, SE mengingat bumi Blambangan yang sedang berjuang untuk mencegah penyebaran Virus Covid-19. Meski telah lama tinggal di Kalimatan Selatan, Sonny Prakoso Indra, SE dan keluarga tak lupa dengan keluarga dan masyarakat yang tinggal di Banyuwangi, Jawa Timur.

Tidak hanya mengirimkan doa, Sonny Prakoso Indra, SE juga meminta bantuan kepada tim dan keluarga untuk membagikan rejeki dengan memberi paket sembako pada warga kurang beruntung.

Hari ini, Minggu 5 April, pria kelahiran 1984, Sonny (sebutan akrab) memiliki rumah tinggal di Perumahan di Kelurahan Klatak, Kecamatan Kalipuro membagikan sembako pada tukang becak, gojek, pedagang kaki lima, disepanjang jalan Banyuwangi yaitu di daerah Jalan Dr. Soetomo, Jalan Argopuro, Jalan Letqol Istiqlah depan RSUD Blambangan, Jalan R.A Kartini seputaran RTH Taman blambangan.

Slamet, tukang becak yang biasa mangkal di Simpang Lima Jalan Dr. Soetomo mengaku senang menerima bantuan sembako.

"Terimakasih, Pak Sonny, memberi bantuan pada kami. Apalagi kondisinya saat ini sangat sulit karena Virus Covid-19," ucap Slamet.

Hal serupa juga disampaikan, seorang driver Gojek (ojek online), bernama Roham dan Aris. Sejak adanya Virus Covid-19 ekonomi mereka benar-benar mengalami penurunan drastis.

"Beruntung masih ada orang yang mau peduli dengan kami. Salah satunya bantuan sembako dari Pak Sonny. Kami sangat berterimakasih dan bersyukur. Semoga Allah SWT membalas dan diberikan kemudahan," pungkasnya.

Bantuan sembako dan masker, dibagikan untuk 40 orang warga kurang mampu.

"Banyuwangi jauh di mata dekat di hati. Setiap hari saya selalu pantau perkembangannya. Semoga Pak Anas (Bupati Banyuwangi) bisa mengatasi permasalah Covid-19 ini. Dan kehidupan kembali seperti sedia kala," ungkap Sonny Prakoso Indra, SE via ponselnya.

Halaman:

Editor: Nadya Ayu R Jannah


Tags

Terkini