Kecamatan Rogojampi, Penyerahan Bantuan Beras Untuk Masyarakat

- 13 April 2020, 18:03 WIB
Launching Jaring Pengaman di Kecamatan Rogojampi
Launching Jaring Pengaman di Kecamatan Rogojampi /

KABAR BESUKI - Sesuai dengan anjuran dari Pemerintah Kabupaten Banyuwangi, hari ini Kecamatan Rogojampi melaksanakan kegiatan Launching Jaring Pengaman Penyerahan Bantuan Beras dari ASN di area Kecamatan Rogojampi, sasarannya meliputi warga yang terdampak di Desa-desa yang berada di Kecamatan Rogojampi. Dan diserahkan secara simbolis melalui perwakilan yang mewakili karena bantuan beras ini akan diberikan secara door to door oleh Pemerintah Desa yang berada di Kecamatan Rogojampi.

Penyerahan Secara Simbolis Kepada Perwakilan
Penyerahan Secara Simbolis Kepada Perwakilan

Donasi Jaring Pengaman di Kecamatan Rogojampi meliputi dari ASN yang berada di Kecamatan Rogojampi. Dan Ibu Camat Rogojampi, Nanik Machrufi yang didampingi Kanit Reskrim Iptu Karyadi, Kapten Inf Misdari Danramil 0852/12 Rogojampi, dan Satgas FORPIMKA Kecamatan Rogojampi mengesahkan pemberian bantuan kepada masyarakat yang terdampak akibat pandemi Covid-19 ini.

Ibu Nanik Machrufi mengatakan "para ASN yang memulai menjadi promotor untuk Jaring Pengaman ini, dan akan mensosialisasikan program Teka Teki (Tengok Kanan Tengok Kiri) untuk membantu sesama di area tempat tinggalnya" ucapnya

Untuk warga yang berasal ataupun yang mudik dari luar kota yang berstatus zona merah dan mengunjungi Desa yang berada di area Kecamatan Rogojampi, akan di isolasi selama 14 hari di rumah isolasi yang disiapkan oleh Pemerintah Desa, hal ini menjaga untuk tidak menyebarkan Virus Covid-19.

Masyarakat tetap harus disiplin untuk mematuhi sesuai dari anjuran dari Pemerintah, tetap siaga diri dengan mencuci tangan setiap akan melakukan kegiatan maupun setelahnya, menjaga kebersihan lingkungan, menyeimbangi dengan pola hidup yang sehat.

 

Editor: Nadya Ayu R Jannah


Tags

Terkini