Rocky Gerung Sebut Ada Aliran Dana Asing untuk Tolak IKN Baru, Aktivis: Parah Sekali Ngomongnya Jujur Banget

- 7 Februari 2022, 12:30 WIB
Rocky Gerung Sebut Ada Aliran Dana Asing untuk Tolak IKN Baru, Aktivis: Parah Sekali Ngomongnya Jujur Banget
Rocky Gerung Sebut Ada Aliran Dana Asing untuk Tolak IKN Baru, Aktivis: Parah Sekali Ngomongnya Jujur Banget /Tangkap Layar YouTube.com/Rocky Gerung Official

KABAR BESUKI – Sosok aktivis media sosial Yusuf Muhammad mengomentari soal Rocky Gerung yang sebelumnya menyebut ada aliran dana asing untuk tolak proyek Ibu Kota Negara yang baru.

Dalam video yang dibagikan menayangkan pernyataan Rocky Gerung yang menyerukan pembongkaran aliran dana asing untuk menolak proyek IKN baru.

“Sama seperti kita lihat siapa yang kritik IKN baru itu? Seluruh LSM, Greenpeace, Najwa Shihab segala macam. Orang tanya ‘kok punya uang ya bikin konsep yang bagus-bagus, itukan artinya bukan uang mereka itu uang global’. Kan gak mungkin pemerintah Inggris menegor pemerintah Jokowi,”  tutur Rocky Gerung.

Baca Juga: Rocky Gerung Berani 'Taruhan' Jokowi Tak Mampu Konsisten 'Stay at Home' Selama 2 Minggu: Saya Nggak Percaya

Menanggapi hal tersebut, aktivis media sosial Yusuf Muhammad mengatakan pernyataan Rocky Gerung tersebut tentu sangat mengejutkan.

Pasalnya, Rocky Gerung menyebutkan ada aliran dana dari pihak asing yang diberikan kepada lembaga swadaya masyarakat (LSM) kepada presenter kenamaan Najwa Shihab.

Yusuf Muhammad menjelaskan, berdasarkan keterangan Rocky Gerung, aliran dana itu digunakan sejumlah pihak untuk menggagalkan rencana proyek IKN.

Baca Juga: Kemenag Perketat Ibadah Saat Kasus Aktif Omicron Meningkat, Rocky Gerung Bandingkan dengan Kerumunan Jokowi

Tak hanya itu, tujuan lainnya juga untuk mengalahkan pemerintahan Jokowi melalui berbagai isu gorengan.

Halaman:

Editor: Aliefia Rizky Nanda Herita

Sumber: YouTube 2045 TV


Tags

Terkait

Terkini

x