Harlah PMII ke 60, PMII Bondowoso Bagikan Ratusan Masker pada Pedagang Kakilima

- 18 April 2020, 21:43 WIB
/

KABAR BESUKI - Dalam Rangka Semarak Hari Lahir PMII yang ke-60, Komisariat dan Rayon Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Raden Bagus Asra (RBA) STAI  At-Taqwa Bondowoso pagi tadi lakukan bakti sosial, bagi-bagi ratusan masker gratis untuk pengendara bermotor, pedagang kakilima dan tukang becak di Alun-Alun Raden Bagus Asra Bondowoso. Sabtu, (18/04/2020).

Baca Juga: PCNU Blusukan di Kalibaru Bagikan Sembako dan Masker untuk Umat

Dalam kegiatan yang diikuti oleh puluhan anggota dan kader aktif PMII RBA STAI At-Taqwa Bondowoso. Ahmad Muzakki selaku Ketua Komisariat PMII RBA STAI At-Taqwa Bondwoso menyampaikan bahwa kegiatan pembagian masker gratis tersebut memang dikhususkan untuk masyakat Bondowoso.

Baca Juga: UPDATE! Data Terbaru Covid-19, PDP Bertambah 2 Orang Di Banyuwangi

“Pembagian masker ini untuk pengendara bermotor, pedagang kaki lima, tukang becak dan para pejalan kaki di Bondowoso dalam rangka meyemarakkan Hari Lahir PMII yang ke-60 dan upaya penjegahan penyebaran Virus Corona atau Covid-19” Ujarnya.

Romli Yahya, Ketua Rayon PMII Avicenna juga menyampaikan bahwa pada harlah kali ini, kami selaku warga pergerakan mengisi dengan acara pembagian masker.

“Semoga apa yang sudah kami berikan mampu mencegah menyebarnya wabah yang sangat mengerikan ini.” Ujar Romli Yahya.

Baca Juga: Asppilu Bantu APD Medis dan Sembako Warga Terdampak Covid-19

Halaman:

Editor: Surya Eka Aditama


Tags

Terkini