Peduli Warga Banyuwangi, Sonny Prakoso Indra Bagi-bagi 1000 Masker

- 19 April 2020, 19:34 WIB
Bantuan Dari Sonny Indra Prakasa
Bantuan Dari Sonny Indra Prakasa /

KABAR BESUKI - Mengingat situasi pandemi Covid-19 yang terus berlangsung, Sonny Prakoso Indra terus khawatir dengan situasi kampung halamannya, di Bumi Blambangan. Sesuai dengan anjuran pemerintah tentang himbauan penggunaan masker, masyarakat diharapkan untuk memakai masker ketika harus melakukan aktivitas diluar rumah. 

Melalui rasa khawatirnya, Mas Sonny mengirimkan 1000 masker untuk warga Bumi Blambangan khususnya warga di lingkungan Sukowidi, dan Perumahan Griya Giri Mulya, Klatak, Kalipuro.

Bersama sahabat Sony Prakoso Indra, 1000 masker dibagikan ke 16 titik per masing-masing RT (rukun tetangga) dan ibu-ibu. Harapannya dari masing masing bisa dibagikan langsung pada masyarakat. 

"saya sengaja mengirim 1000 masker karena saat ini masker merupakan hal yang penting dan berfungsi untuk mencegah Virus Covid-19, mohon tetap jaga jarak satu dengan lainnya, dan mohon warga Banyuwangi khususnya di Perumahan GGM, Klatak Kalipuro dan umum di Lampu Merah Sukowidi, patuhi anjuran dari pemerintah, pakai masker dan jaga jarak. ini adalah ikhtiar memutus mata rantai Covid-19." pesan Sonny Prakoso Indra pada sahabatnya di Banyuwangi, Minggu (19/04/2020).

Hari ini, bersama sahabat Sonny Prakoso Indra memberikan bantuan 1000 masker kepada masyarakat di Perumahan Griya Giri Mulya Klatak Kalipuro diberikan di 16 titik lokasi dan di lampu merah Sukowidi.

Salah satu seorang penggiat PKK di Perumahan GGM, Ibu Imam Basri mengatakan "langkah awal pencegahan covid-19 yakni dari diri sendiri harus sadar diri dan diam diri dirumah, mematuhi himbauan dari pemerintah untuk physical distancing, memakai masker, rajin cuci tangan. Meski di Perumahan GGM kegiatan ibu-ibu PKK dihentikan, kami tak henti mengasah kreativitas seperti masak untuk menambah pemasukan, membuat masker dari kain perca, dan sebagainya." ucapnya

Seharusnya tiap orang memiliki masker minimal 3 buah, bahkan seharusnya tak terbatas, dan saya mewakili ibu-ibu di Perumahan GGM mengucapkan terima kasih kepada Mas Sonny, terima kasih bantuan masker ini karena bantuan ini membuat menambah koleksi masker karena paling tidak harus ganti tiap hari, jadi sekali lagi mohon sampaikan rasa terima kasih atas bantuan masker ini karena sangat berguna sekali dan semoga menjadi amal jariyah untuk Mas Sonny, tambahan dari Ibu Imam

Astro Wardoyo selaku ketua RT 01 RW 05 Perumahan GGM juga mengucapkan untuk Mas Sonny "terima kasih Mas Sonny atas bantuan maskernya untuk warga RT 01 RW 05 semoga bantuannya mendapat balasan dari Allah SWT." ucapnya

Halaman:

Editor: Nadya Ayu R Jannah


Tags

Terkini

x