Patroli, Sosialisasi, Dan Himbauan Terkait Covid-19 Di Rogojampi

- 19 April 2020, 15:59 WIB
Patroli Bersama FORPIMKA Rogojampi
Patroli Bersama FORPIMKA Rogojampi /

KABAR BESUKI - Pada hari Sabtu 18 April Pukul 19.00 WIB, di Kecamatan Rogojampi ada kegiatan patroli bersama, sosialisasi dan himbauan kepada pedagang kaki lima dan pertokoan/minimarket yang masih buka terkait Covid-19 oleh FORPIMKA Rogojampi.

Kegiatan ini dilaksakan oleh Ibu Camat Rogojampi Nanik Machrufi, S.P, M.Si, Kapolsek Rogojampi Kompol Agung Setyo Budi, S.H, Kanit Lantas Iptu Taufan Akbar, S.H, Mewakili Danramil 0852/12 Rogojampi Aiptu A. Taufik (Kanit Sabhara), Personil Koramil 0852/12 Rogojampi, Personil Polsek Rogojampi, dan Satpol PP Rogojampi.

Patroli Bersama FORPIMKA Rogojampi
Patroli Bersama FORPIMKA Rogojampi

Patroli ini berlangsung mulai pukul 19.30, dimulai menuju Pasar Rogojampi, Stasiun Rogojampi, Pasar Gladag dan kembali ke kantor Kecamatan Rogojampi, sasaran patroli ini: Mini Market, Pedagang Kaki Lima (PKL), Masyarakat Yang Berkerumun, Cafe-cafe, dan Warung Kopi.

Dan berikut himbauan dan peringatan yang terus disampaikan ke masyarakat yakni, seluruh masyarakat yang harus melakukan aktivitas di luar rumah diwajibkan menggunakan masker, warung-warung dilarang menyediakan tempat duduk jadi apabila ada pembeli makanan ahrap dibungkus saja, toko-toko maupun super market membuka jam operasional mulai pukul 10.00-18.00 WIB sesuai dengan anjuran pemerintah, warung dan pedagang lain buka pukul 10.00 sampai 21.00 WIB serta pukul 21.30  kegiatan patroli selesai dalam keadaan tertib dan aman.

Diharapkan masyarakat sadari diri akan bahaya Virus Covid-19 dan tetap #dirumahsaja sesuai himbauan anjuran dari pemerintah.***

Editor: Nadya Ayu R Jannah


Tags

Terkini

x