Warga Paspan Terima Sembako Dari Satgas Covid Mahasiswa Banyuwangi

- 21 April 2020, 21:46 WIB
Penyaluran Sembako dan Masker di Kantor Desa Paspan, SATGAS COVID19 MAHASISWA BWI bersama Astori Camat Glagah Banyuwangi
Penyaluran Sembako dan Masker di Kantor Desa Paspan, SATGAS COVID19 MAHASISWA BWI bersama Astori Camat Glagah Banyuwangi /

KABAR BESUKI - Aksi kemanusiaan kembali dilakukan oleh SATGAS COVID MAHASISWA BANYUWANGI. Pada hari Selasa, 21 April 2020 penyaluran bantuan tersebut diberikan untuk warga Desa Paspan Banyuwangi. Melalui pendataan Kelurahan Desa Paspan, warga yang kurang mampu akan dibagikan sembako dan masker. 

Baca Juga: Penyaluran Donasi Dilakukan Oleh Satgas Covid-19 Mahasiswa Banyuwangi

Sembako diberikan kepada warga yang kurang mampu, penyaluran didampingi oleh Camat Glagah Banyuwangi
Sembako diberikan kepada warga yang kurang mampu, penyaluran didampingi oleh Camat Glagah Banyuwangi

SATGAS COVID MAHASISWA BANYUWANGI mendatangi rumah warga dengan didampingi oleh Camat Glagah, Astori. "Terimakasih....untuk mahasiswa yang sudah memberikan bantuan kepada warga kami, saya atas nama pemerintah Desa Kecamatan Glagah banyak terimakasih untuk adik-adik yang tergabung dalam mahasiswa Banyuwangi."Ucap Astori.

Astori juga mengatakan bahwa bantuan tersebut sangatlah berarti bagi warganya, karena dengan adanya pandemi virus Covid-19 membuat perekonomian menurun. Seperti yang disampaikan, Camat Glagah juga mengatakan agar kegiatan tersebut bisa dicontoh oleh Mahasiswa-mahasiswi yang lainnya.

"Semoga bantuan yang diberikan oleh forum Mahasiswa Banyuwangi menjadi ladang pahala, dan juga menjadi contoh anak-anak mahasiswa dan mahasiswi lainnya."Ucap lanjut Astori.

Selain itu SATGAS COVID MAHASISWA BANYUWANGI melanjutkan kegiatan pembagian masker dibeberapa titik lampu merah di Banyuwangi kota. Masker tersebut dibagikan untuk pengendara yang tidak mengenakannya. Tak luput juga untuk orang yang sekedar melintas jalan kaki dan tukang sapu jalanan.

Pembagian masker di Lampu merah Patung Kuda
Pembagian masker di Lampu merah Patung Kuda

Dengan semangat putra putri terbaik ini, tidak lupa untuk selalu mengingatkan pengendara akan petingnya mengenakan masker. "Permisi bapak, ibu..... tolong ya maskernya dipakai saat keluar rumah. Karena banyak resiko penularan virus jika keluar rumah."nasehat salah satu Mahasiswa untuk pengendara ketika membagikan masker.

Halaman:

Editor: Choiri Kurnianto


Tags

Terkini