Komunitas Program Pengurus Banyuwangi Cerdas IAIN Jember Bagi Masker

- 25 April 2020, 17:52 WIB
Komunitas Program Pengurus Banyuwangi Cerdas IAIN Jember Membagikan Masker
Komunitas Program Pengurus Banyuwangi Cerdas IAIN Jember Membagikan Masker /

KABAR BESUKI - Aksi sosial terus dilakukan hingga pandemi Covid-19 berlangsung. Seperti yang dilakukan oleh Komunitas Program Pengurus Banyuwangi Cerdas IAIN Jember.

Hari ini, 25 April 2020 yang juga bertepatan bulan Ramadan, mereka melaksanakan aksi sosial untuk membantu sesama, pembagian masker berlokasi di lampu merah simpang 3 lincing Rogojampi dan membagikan sebanyak 802 buah untuk masyarakat.

Persiapan pembagian masker
Persiapan pembagian masker

Masyarakat masih banyak mengabaikan tentang anjuran memakai masker ketika berpergian, sehingga dari komunitas ini memberikan masker kepada masyarakat.

Komunitas Program Pengurus Banyuwangi Cerdas IAIN Jember berkolaborasi dengan Kanit Lantas Polsek Rogojampi untuk pembagian masker ini. Kegiatan ini hadir juga Kanit Lantas Pos 905 Rogojampi, Panit Sabhara Polsek Rogojampi, Personil Anggota Piket Pos 905 Rogojampi, Personil Kecamatan Rogojampi, 2 Personil Dishub Banyuwangi, dan Mahasiswa Islam IAIN Jember yang tergabung dalam Komunitas Program Pengurus Banyuwangi Cerdas IAIN Jember.

Komunitas Program Pengurus Banyuwangi Cerdas IAIN Jember Membagikan Masker
Komunitas Program Pengurus Banyuwangi Cerdas IAIN Jember Membagikan Masker

Masyarakat dimohon untuk terus siaga diri dan displin dengan himbauan pemerintah. Gunakan masker saat harus keluar rumah, tetap terapkan social distancing, cuci tangan sesudah maupun sebelum berkegiatan, menjaga nutrisi yang seimbang, menerapkan hidup bersih dan sehat, serta dimohon untuk tetap tenang dan jangan panik meski kondisi Pandemi Covid-19 belum mereda.***

 

Editor: Nadya Ayu R Jannah


Tags

Terkini

x