Tabrak Beruntun! Dua Pengendara Motor Mati di Jalan Gurah Kediri

- 25 April 2020, 18:37 WIB
Laka beruntun di Kabupaten Kediri
Laka beruntun di Kabupaten Kediri /

KABAR BESUKI - Masa pandemi virus corona jalanan sepi. Dua orang meninggal sia-sia di jalana raya dalam laka beruntun antara dua motor dengan mobil terjadi di Desa Wonojoyo, Kecamatan Gurah, Kabupaten Kediri, Jumat malam (24/04).

Baca Juga: KABAR HEBOH!! Remaja ODP Sempu-Banyuwangi Meninggal Bunuh Diri

Kejadian kecelakaan tersebut berawal sebuah mobil No.Pol AG.1087.HH yang dikemudikan Purnomo, warga JL. Jagalan Kecamatan Gurah Kabupaten Kediri, dan Sepeda motor AG.2536.GB yang dikendarai Siswondo warga Desa Gayam Kecamatan Gurah Kabupaten Kediri melaju bersamaan dari arah barat.

"Ketika sampai di lokasi, Siswondo berusaha mendahului Mobil milik Purnomo. Dari arah berlawanan melaju kencang motor AG.2374.FO yang dikendarai Abd. Rohman warga Desa Kambingan Kecamatan Pagu Kabupaten Kediri. Sehingga terjadi tabrakan beruntun tiga kendaraan tersebut,” terang Kanit Laka Polres Kediri IPDA Agung Dwi, Sabtu (25/04/2020).

Dua pengendara sepeda motor yakni Siswondo dan Abdur Rohman langsung tewas di lokasi, akibat luka yang cukup di kepala. Dan dievakuasi ke rumah sakit terdekat. ***

Editor: Choiri Kurnianto


Tags

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x