Satgas Garda Blambangan Polsek Rogojampi: Berupaya Mencegah Covid-19

- 29 April 2020, 19:17 WIB
/

KABAR BESUKI - Satgas Garda Blambangan Polsek Rogojampi terus berupaya melakukan sosialisasi edukasi untuk mencegah Virus Covid-19 di daerah Kecamatan Rogojampi.

Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Rabu 29 April 2020 pada dukul 09.00 WIB. Kegiatan ini dihadiri oleh personil gabungan Lantas dan Sabhara Polsek Rogojampi.

Sasaran dari kegiatan kali ini yakni nasabah bank BNI Rogojampi, kerumunan pada kampung baru Rogojampi, area Stasiun KA Rogojampi, kerumunan masyarakat dibengkel SPM Lugjak Rogojampi.

Satgas Garda Blambangan Polsek Rogojampi tak henti menghimbau kepada masyarakat untuk hati-hati kepada orang yang belum dikenal, tidak berkerumun dan berkumpul dengan jumlah yang banyak, serta menggunakan masker ketika berpergian.

Selain itu, masyarakat tetap dihimbau untuk menerapkan physical distancing untuk membantu memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19. Tetap patuhi anjuran dari pemerintah, cuci tangan setiap saat, menjaga pola makan yang seimbang, menjaga kebersihan lingkungan, dan menggunakan masker.***

 

 

Editor: Nadya Ayu R Jannah


Tags

Terkini

x