Ganjar Pranowo Beri Ultimatum Pejabat Tak ‘Bermain-main’ di Desa Wadas: Nggak Usah Mancing-mancing

- 15 Februari 2022, 08:39 WIB
Ganjar Pranowo beri ultimatum pejabat tak main-main di desa wadas./Instagram @ganjarpranowo
Ganjar Pranowo beri ultimatum pejabat tak main-main di desa wadas./Instagram @ganjarpranowo /zonabanten.pikiranrakyat.com/

 

KABAR BESUKI – Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo memberikan peringatan kepada seluruh pemangku kebijakan di daerah Jawa Tengah untuk tidak bermain-main soal rencana proyek pembangunan Bendungan Bener di Desa Wadas.

Ganjar Pranowo meminta tidak ada pihak-pihak yang justru memanfaatkan momen proyek Bendungan Bener untuk kepentingan pribadi.

“Yang saya ingin tekankan, abadikan diri kita untuk kepentingan bangsa dan negara, buang pikiran yang kira-kira akan menyulitkan di lapangan, apakah bisnis, kepentingan pribadi dan sebagainya,” kata Ganjar Pranowo seperti dikutip Kabar Besuki dari YouTube Metrotvnews pada 15 Februari 2022.

“Jangan ada yang bermain-main, ini bicara Merah Putih, dan kita kontribusikan untuk masyarakat, jangan ada yang main-main, lakukan itu untuk negara, untuk rakyat,” tambahnya.

Baca Juga: Ustadz Khalid Basalamah Klarifikasi Ceramah tentang Wayang: Saya Sama Sekali Tidak Punya Niat Menghapuskan Ini

Ganjar juga mengingatkan kepada semua pihak agar tidak memancing suasana untuk memprovokasi warga yang tidak setuju terkait rencana proyek pembangunan Bendungan Bener.

Ia meminta semua pihak untuk melakukan evaluasi sesuai dengan masukan yang diterima dari warga di Desa Wadas.

Evaluasi tersebut mengutamakan pada tiga hal, yakni terkait teknis proyek pembangunan Bendungan Bener, cara pendekatan dan membuka ruang dialog.

“Kalau tidak setuju, tidak apa-apa, kita jelaskan, yang sudah setuju gak usah mancing-mancing,” terangnya.

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: YouTube metrotvnews


Tags

Terkait

Terkini

x