Prosesi Serah Terima Jabatan Tongkat Komando Lanal Banyuwangi

- 12 Mei 2020, 18:34 WIB
Sertijab Lanal Banyuwangi
Sertijab Lanal Banyuwangi /

KABAR BESUKI - Tongkat Komando Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Banyuwangi berganti. Letkol Laut (P) Joko Setiyono .E., M.Tr Hanla menggantikan Letkol Laut (P) Yulius Azz Zaenal S.H., M.Tr. Hanla pada prosesi serah terima jabatan (Sertijab) yang digelar di ruang Lobby Mako Lantamal V Surabaya, Senin (11/5/2020) kemarin.

Prosesi sertijab dipimpin langsung oleh Komandan Pangakalan Utama Angkatan Laut (Danlantamal) V Surabaya Laksma TNI Tedjo Sukmono .H. CHRMP. Sertijab dilakukan sesuai dengan Surat Keputusan Kepala Staf Angkatan Laut Nomor Kep/812/III/2020 tentang Pemberhentian Dari dan Pengangkatan Dalam Jabatan di Lingkungan TNI Angkatan Laut dan Surat Telegram Pangkoarmada II Nomor ST/46/2020 tertanggal 26 Maret 2020.

Baca Juga: Dari APBN BLT-DD Untuk Warga Banyuwangi Dampak Covid Mulai Disalurkan

Menurut Tedjo Sukmono, serah terima jabatan sebagai bentuk regenerasi. “Terima kasih kepada Letkol Laut (P) Yulius Azz Zaenal yang telah mengemban tugas dengan baik. Dan selamat bertugas kepada Letkol Laut (P) Joko Setiyono,” ungkapnya.

Sementara Letkol Laut (P) Yulius Azz Zaenal, merasa bangga selama memimpin Lanal Banyuwangi dan menyampaikan terimakasih kepada seluruh anggota dan keluarganya atas kerjasamanya sudah terjalin. Ia juga memohon maaf apabila selama memimpin Lanal Banyuwangi ada tindakan dan tutur kata yang kurang berkenan di hati seluruh anggota.

“Ini akan menjadi kenangan dan pengalaman yang berharga bagi Saya bisa memimpin dan ikut ambil bagian membangun Lanal Banyuwangi. Saya Saya atas nama keluarga bila ada tindakan maupun tutur kata yang kurang berkenan di hati seluruh anggota, Saya sebagai Manusia biasa tentunya tidak luput dari salah dan khilaf jadi mohon dimaafkan,” ungkapnya.

Kegiatan Sertijab dihadiri oleh Wadanlantamal V, Para Asisten dan Kasatker, Danpomal Lantamal V, Dansatrol Lantamal V, Dandenma Lantamal V, Dantim Intel Lantamal V, Danyonmarhanlan V, serta Dantrian Kowal Laksamana Malahayati.***

Editor: Choiri Kurnianto


Tags

Terkini

x