Heboh Menag Yaqut Diduga Samakan Suara Adzan dengan Anjing Menggonggong, UAS: Berarti di Kepalanya Ada Setan

- 25 Februari 2022, 11:03 WIB
Heboh Menag Yaqut Diduga Samakan Suara Adzan dengan Anjing Menggonggong, UAS: Berarti di Kepalanya Ada Setan.
Heboh Menag Yaqut Diduga Samakan Suara Adzan dengan Anjing Menggonggong, UAS: Berarti di Kepalanya Ada Setan. /Tangkap Layar YouTube/Ustadz Abdul Somad

KABAR BESUKI - Penceramah Ustadz Abdul Somad (UAS) turut menyampaikan pesan terkait isu Menag Yaqut yang heboh karena diduga menyamakan suara adzan dengan anjing menggonggong.

Dalam sebuah ceramah yang ditayangkan oleh kanal YouTube TAMAN SURGA. NET, UAS menyarankan agar pengelola masjid mengumandangkan adzan dengan volume sekeras mungkin.

UAS menyebut, suara adzan yang dikumandangkan dengan keras akan membuat setan lari tunggang langgang, sehingga anjing turut menggonggong karena melihat setan yang berlari ketakutan.

"Kenapa adzan itu kuat ketika itu dikumandangkan? Maka setan lari tunggang langgang, anjing menggonggong ketika mendengar adzan berkumandang. Kenapa? Karena anjing melihat setan lari," kata UAS sebagaimana dikutip Kabar Besuki dari kanal YouTube TAMAN SURGA. NET dalam video yang diunggah pada Kamis, 24 Februari 2022.

Baca Juga: Kisruh Speaker Masjid dan Gonggongan Anjing, Istri Indra Bekti Ngamuk: Coba yang Punya Hati Rasakan Adzan Ini

UAS juga mempertanyakan orang yang justru marah ketika tinggal di dekat masjid dan dikumandangkan adzan.

Menurutnya, orang yang marah saat dikumandangkan adzan terlebih jika tinggal di dekat masjid adalah orang yang telah kerasukan setan.

"Makanya kalau ada orang dekat masjid, marah 'Jangan kuat-kuat adzan!'. Berarti di kepalanya ada setan," ujarnya.

Baca Juga: Ustadz Felix Siauw Tanggapi Pernyataan Menag Yaqut yang Dinilai Samakan Suara Adzan dengan Gonggongan Anjing

Halaman:

Editor: Rizqi Arie Harnoko

Sumber: YouTube TAMAN SURGA. NET


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x