Ustadz Felix Siauw Tanggapi Pernyataan Menag Yaqut yang Dinilai Samakan Suara Adzan dengan Gonggongan Anjing

- 25 Februari 2022, 07:37 WIB
Ustadz Felix Siauw Tanggapi Pernyataan Menag Yaqut yang Dinilai Samakan Suara Adzan dengan Gonggongan Anjing.
Ustadz Felix Siauw Tanggapi Pernyataan Menag Yaqut yang Dinilai Samakan Suara Adzan dengan Gonggongan Anjing. /Instagram.com/@gusyaqut

KABAR BESUKI - Penceramah Ustadz Felix Siauw menanggapi pernyataan Menag Yaqut Cholil Qoumas yang dinilai menyamakan suara adzan dengan gonggongan anjing.

Ustadz Felix Siauw menyatakan kecamannya terhadap pernyataan Menag Yaqut yang dinilai telah melukai perasaan umat Islam, karena dianggap menyamakan suara adzan dengan gonggongan anjing.

Ustadz Felix Siauw dalam kicauannya mengatakan, bukan kali ini saja suara adzan dilecehkan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab.

"Kemarin adzan dibandingkan dengan kidung ibu, sekarang dibandingkan dengan gonggongan anjing, senggol teruslah bang, biar jadian sekalian," kata Ustadz Felix Siauw sebagaimana dikutip Kabar Besuki dari akun Twitter @felixsiauw pada Kamis, 24 Februari 2022.

Felix Siauw Kecam Pernyataan Menag YaqutFelix Siauw Kecam Pernyataan Menag Yaqut
Felix Siauw Kecam Pernyataan Menag YaqutFelix Siauw Kecam Pernyataan Menag Yaqut Tangkap Layar Twitter.com/@felixsiauw

Baca Juga: Roy Suryo Laporkan Menag Yaqut ke Polisi Usai Samakan Suara Adzan dengan Anjing Menggonggong

Sebagaimana diketahui, dalam beberapa waktu terakhir Menag Yaqut menjadi sorotan publik karena kontroversi dalam kebijakan yang dibuat maupun pernyataan yang dilontarkannya.

Menag Yaqut menuai kontroversi ketika Kementerian Agama (Kemenag) mengeluarkan surat edaran yang berisi aturan baru terkait penggunaan speaker masjid.

Dalam aturan baru tersebut, dijelaskan bahwa penggunaan speaker luar masjid dibatasi maksimal 100 dB (desibel).

Halaman:

Editor: Rizqi Arie Harnoko

Sumber: Kemenag RI Twitter @felixsiauw


Tags

Terkait

Terkini

x