Hersubeno Arief dan Rocky Gerung Anggap Trending Hastag Tangkap Yaqut Tertolong oleh Serangan Rusia ke Ukraina

- 25 Februari 2022, 12:59 WIB
Hersubeno Arief dan Rocky Gerung Anggap Trending Hastag Tangkap Yaqut Tertolong oleh Serangan Rusia ke Ukraina.
Hersubeno Arief dan Rocky Gerung Anggap Trending Hastag Tangkap Yaqut Tertolong oleh Serangan Rusia ke Ukraina. /Tangkap Layar YouTube.com/Rocky Gerung Official

KABAR BESUKI – Pengamat politik dan akademisi Rocky Gerung mengomentari perihal kasus yang menimpa Yaqut si Menteri Agama.

Rocky Gerung memberikan tanggapan kepada kasus Menteri Agama Yaqut yang anggap melecehkan suara azan masjid.

Sebagaimana dikutip Kabar Besuki dari kanal YouTube Rocky Gerung Official, pada Jumat, 25 Februari 2022. Mengenai kasus yang menimpa menteri agama Yaqut.

Baca Juga: Rocky Gerung Prihatin Masyarakat Indonesia Masih Terbelah di Tengah Situasi Perang Rusia-Ukraina

Dalam video yang berdurasi 19 menit 35 detik itu, menganggap bahwa Menteri Agama Yaqut hanya melakukan kecelakaan narasi saja.

“Sama seperti kasus Edy Mulyadi, ada kecelakaan narasi lalu dieksploitir, demikian dengan saudara menteri agama, itu hanya kecelakaan narasi aja,” ungkap Rocky dalam video diskusi bersama Hersubeno Arief.

Rocky Gerung beranggapan, bahwa bangsa Indonesia memiliki potensi untuk terjadi perpecahan, karena kekuasan dianggap tidak bisa mengambil isu ini, untuk dijadikan sebuah pelajaran.

Bagi Rocky Gerung, tidak ada yang salah dalam kasus yang menimpa Yaqut maupun Edy Mulyadi, karena itu merupakan tanggung jawab kekuasaan yang tidak sanggup memelihara idesisionship.

Baca Juga: Umat Islam Ramai-ramai Tak Hiraukan Seruan Menag Yaqut, Rocky Gerung: Kekuasaan Nggak Bisa Mengambil Pelajaran

Halaman:

Editor: Rizqi Arie Harnoko

Sumber: YouTube Rocky Gerung Official


Tags

Terkait

Terkini

x