Warga Situbondo Heboh Tas Kresek Berisi Bayi Lengkap Tali Pusar

- 14 Mei 2020, 22:36 WIB
Ilustrasi penemuan bayi
Ilustrasi penemuan bayi /

KABAR BESUKI - Sosok bayi masih dengan tali pusar ditemukan warga di jalan desa dekat pembuangan sampah di Desa Sumberrejo, Kecamatan Banyuputih, Situbondo perbatasan dengan Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur.

Bayi laki-laki diduga baru lahir ke dunia ini, sengaja dibuang oleh orang tuanya.

Menurut warga yang menemukan, bayi umur hitungan hari ini terbungkus tas plastik warna merah kemudian dibungkus lagi dengan warna hitam.

Baca Juga: Data Terbaru Covid-19 Di Banyuwangi, ODP dan PDP Bertambah!!

Polsek Banyuputih, yang mendatangi lokasi langsung melakukan evakuasi ke RSUD Asembagus untuk dilakukan visum.

Sosok bayi laki-laki yang masih lengkap dengan tali pusar diperutnya ditemukan sudah tidak bernyawa atau meninggal dunia diduga hasil hubungan gelap.

Dari keterangan warga, Abdul Munif 40 tahun, salah satu warga mengatakan bungkusan berisi sosok bayi laki-laki sengaja diletakan di pinggir jalan desa dekat dengan pembuangan sampah.

“Setelah dipiggirkan disangkanya sampah, warga kaget justru bungkuan tersebut sosok bayi,” ungkap Munif, Kamis (14/5/2020).

Kasus ini masih dalam penyelidikan pihak Reskrim Polsek Banyuputih dan Polres Situbondo. Bahkan petugas Reskrim terlihat meminta keterangan warga kemungkinan ada warga yang sedang hamil akan dikunjungi petugas.***

Editor: Choiri Kurnianto


Tags

Terkini