Gugus Tugas Terima Sembako PG Pradjekan untuk Warga Terdampak Covid-19

- 18 Mei 2020, 20:21 WIB
/

KABAR BESUKI - Pabrik Gula (PG) Pradjekan Bondowoso menyalurkan paket sembako kepada warga terdampak Covid-19. Yang diserahkan kepada Gugus tugas percepatan penanggulangan Covid-19 Kabupaten Bondowoso. Bakti sosial itu, dalam rangka Selamatan Giling 2020,

Bantuan tersebut diberikan langsung secara simbolis oleh General Manager PG Pradjekan kepada Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan Covid-19 Bondowoso. Adapun paket sembako tersebut, berupa 900 kg Beras, 600 kg Gula, dan 150 Minyak Goreng, Kecap serta masker.

Bupati Bondowoso Drs KH Salwa Arifin yang juga sebagai Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan Covid-19 Kabupaten Bondowoso mengatakan, terima kasih kepada para ADM PG Prajekan, yang telah berkenan dengan memberikan bantuan bahan sembako kepada masyarakat Bondowoso. Utamanya yang terdampak pandemi Covid-19 ini.

Baca Juga: Data Terbaru ODP Covid-19 Di Banyuwangi Bertambah Dan Capai 792 ODP

“Terima kasih atas kepedulian, respon dari bapak ADM terhadap kondisi masyarakat saat ini,”paparnya.

Kata Bupati Salwa, disaat pandemi virus corona atau Covid-19 ini, sangat berpengaruh pada warga terutama dalam segi ekonomi.

“Sehingga sangat wajar, kalau kita memperhatikan kondisi mereka. Karena kesulitan ekonomi luar biasa. Sehingga, dengan adanya bantuan ini apa yang jadi masalah, mencemaskan bisa terkurangi,” katanya.

Lanjut Bupati Salwa, masyarakat bisa agak ringan bebannya. Dan Ia pun berharap, dengan bantuan yang diberikan oleh ADM PG Prajekan itu dapat benar-benar bermanfaat bagi masyarakat yang menerimanya.

Baca Juga: Gugus Tugas: Ada 4 Pasar Tradisional di Bondowoso Gelar Rapid Test

Halaman:

Editor: Surya Eka Aditama


Tags

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x