Lanal Banyuwangi Berikan Bingkisan Ramadhan Juga Terdampak Covid

- 21 Mei 2020, 00:30 WIB
/

KABAR BESUKI - Jelang Hari Raya Idhul Fitri 1441 H Komandan Pangkalan Angkatan Laut (Danlanal) Banyuwangi, Lantamal V, Koarmada II Letkol Laut (P) Joko Setiyono, S.E., M.Tr.Hanla.

Ikut serta Ketua Cabang 6 Jalasenastri DJA II dan jajarannya memberikan bingkisan terhadap terdampak Covid-19 di beberapa titik wilayah Banyuwangi, Rabu (20/4/2020).

Pemberian bingkisan terhadap masyarakat nelayan binaan Lanal Banyuwangi dan para persatuan purnawirawan TNI AL (PPAL) serta warakawuri (janda anggota TNI yang ditinggal wafat) terdampak Covid-19.

Baca Juga: Polres Bondowoso Bongkar Jaringan Jual Serbuk Mercon Antar Kabupaten

Bantuan sosial ini dikemas dalam tajuk Peduli Kasih  Ramadhan Dan Covid – 19 seusai apel gelar pasukan pam idhul fitri 1441 H dan percepatan penanganan covid-19.

Danlanal Banyuwangi menyampaikan, “Kami berharap dengan digelarkan acara santunan berupa bingkisan bagi masyarakat nelayan dalam rangka menyambut hari raya idhul fitri 1441 H, menjadikan nilai ibadah disisi ALLAH SWT dan keluarga besar Lanal Banyuwangi”.

Di Pantai Boom Marina, Banyuwangi, Danlanal berdoa, “semoga kita semuanya semakin dijauhkan dari segala musibah serta senantiasa dilancarkan rizqinya, mohon do’akan kami juga bapak -ibu untuk kebaikan kami beserta prajurit dijauhkan dari musibah dan selalu diberikan kesehatan.”

Koarmada II Letkol Laut Joko Setiyono, S.E., Tambah lagi, Koarmada II Letkol Laut Joko Setiyono, S.E. Saat di Gedung Wisma Raga Satria Danlanal Banyuwangi memberikan motivasi terhadap para pensiuan TNI AL sekabupaten banyuwangi.

Selaku Danlanal yang baru menempati Mako Lanal Banyuwangi yang juga yunior dari bapak-bapak berharap solidaritas PPAL Banyuwangi dapat memantik rasa persaudaraan sesama Angkatan Laut di seluruh Indonesia.

Halaman:

Editor: Choiri Kurnianto


Tags

Terkini

x