Truk Gandeng Muat Kayu Alami Laka Tunggal di Jalur Jember-Banyuwangi

- 7 Juni 2020, 18:30 WIB
ft. Istimewa
ft. Istimewa /

KABAR BESUKI - Baru saja truk gandeng muat kayu alami laka tunggal di jalur utama Jember – Banyuwangi tepatnya hutan Gumitir.

Kembali terjadi kemacetan karena ada truk muat tebu yang mogok menutup badan jalan, Sabtu malam, hingga pagi ini masih berlangsung. Dilokasi tidak jauh dari truk gandeng muat kayu.

Menurut Pengguna Kendaraan roda empat Wagiman menyampaikan ke kabarrakyat terjadinya kemacetan mulai malam hari, Sabtu.

Ia menjelaskan kemacetan akibat ada truk gandeng yang melintang di Gumiter tepat di watu gudang. Petugas kepolisian, dari Polres Jember menggunakan sistem buka tutup, baik mau atau akan pergi ke arah Banyuwangi-Jember.

Baca Juga: 5 Zodiak yang Pandai Memikat Hati Orang Sekitarnya, Ini Alasanya !

Menurut Anggota Polsek Sempolan Jember Bripka Asep Menyampaikan memang benar ada truk gandeng muat tebu mogok.

Dijelaskan, truk gandeng muat tebu yang mogok karena mengalami gangguan pada kampasnya. Sekitar pukul 04.00 WIB pagi tadi berhasil ditepikan bagian kepalanya.Tetapi gandengannya masih di badan jalan.

Sebetulnya truk gandeng muat tebu ini yang mogok hanya satu. Tetapi truk gandengan lainnya, juga muat tebu posisi di belang sudah terlanjur masuk jalur akhirnya ikut berhenti.

Karena tidak bisa maju dan tidak bisa mundur lagi. Akhirnya ada 2 truk gandengan muat tebu yang berhenti di jalur Gumitir.

Halaman:

Editor: Choiri Kurnianto


Tags

Terkini

x