33 Gubernur Batal Kemah di Titik Nol di IKN, Said Didu: Setelah Foto-foto, Akhirnya Dia Pulang Juga

- 15 Maret 2022, 07:41 WIB
33 Gubernur Batal Kemah di Titik Nol di IKN, Said Didu: Setelah Foto-foto, Akhirnya Dia Pulang Juga.
33 Gubernur Batal Kemah di Titik Nol di IKN, Said Didu: Setelah Foto-foto, Akhirnya Dia Pulang Juga. /Dok. Sekretariat Presiden/Agus Suparto /

KABAR BESUKI - Ekonom senior Said Didu turut menanggapi peristiwa 33 gubernur yang akhirnya batal kemah di titik nol Ibu Kota Negara (IKN) baru.

Said Didu menyebut para gubernur yang batal kemah di titik nol IKN hanya ingin melakukan foto bersama tanpa menginap di lokasi tersebut.

Said Didu tertawa menanggapi 33 gubernur yang batal kemah di titik nol IKN karena justru pulang setelah foto bersama Presiden Jokowi.

"Disangkanya ada yang mau menemani berkemah, ternyata pulang semua. Setelah foto-foto, akhirnya dia pulang juga," kicau Said Didu sebagaimana dikutip Kabar Besuki dari akun Twitter @msaid_didu pada Senin, 14 Maret 2022.

Said Didu Tanggapi 33 Gubernur yang Batal Kemah di Titik Nol IKN.
Said Didu Tanggapi 33 Gubernur yang Batal Kemah di Titik Nol IKN. Tangkap Layar Twitter.com/@msaid_didu

Baca Juga: 33 Gubernur Batal Kemah di Titik Nol IKN, Rocky Gerung: Presiden Nggak Bisa Mengantisipasi Hati Nurani Publik

Said Didu dikenal sebagai salah satu tokoh publik yang gencar menyuarakan penolakan terhadap wacana pembangunan IKN baru.

Ada beberapa hal yang mendasari mantan sekretaris Kementerian BUMN itu menolak wacana pembangunan IKN baru.

Salah satu alasan yang dia kemukakan terkait kontroversi pembangunan IKN baru adalah potensi Indonesia menjadi negara 'penyewa' aset-aset milik segelintir oligarki.

Halaman:

Editor: Rizqi Arie Harnoko

Sumber: Twitter @msaid_didu


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x