Proyek Pembangunan Onderlagh Waykanan dari ADD Selesai Dikerjakan

- 10 Juni 2020, 08:03 WIB
Pembangunan Desa
Pembangunan Desa /

KABAR BESUKI - Pembangunan Onderlagh sepanjang 570 meter dan 5 Gorong-gorong di kampung Bali Sadhar Tengah, Kec. Banjit, Kab. Waykanan sudah selesai dikerjakan. Manfaatnya dirasakan langsung oleh masyarakat sekitar.

Menurut I Nyoman Sudirga, Kepala Kampung Bali Sadhar Tengah, pembangunan onderlagh sepanjang 570 meter dan 5 gorong-gorong usulan masyarakat bersumber Anggaran Dana Desa (ADD) tahap 1 tahun 2020.

Baca Juga: Progres Penanganan Pasien Covid Probolinggo 84 Sembuh, 34 Dirawat

Lanjut Sudirga, ADD Tahap 1 tahun 2020 dipergunakan untuk membangun Onderlagh sepanjang 570 m, 2.5 m dan 5 gorong – gorong dibangun di kawasan masyarakat yang terdampak Covid 19″ungkapnya

Menurut keterangan Sukarto warga setempat hasil dari pembangunan tersebut sangat bermanfaat mengingat pembangunan Onderlagh dan gorong-gorong tersebut berada di poros menuju persawahan dimana masyarakat saat ini mudah mengeluarkan hasil pertanian nya.

Saya mewakili masyarakat dusun 3 kampung bali sadhar tengah mengucapkan terima kasih pada kepala kampung yang maksimal dalam pengerjaan Onderlagh dan gorong-gorong, ini kampung kita pekerjaan nya harus sebaik mungkin, serta masyarakat bali sadhar tengah ikut mengawal pekerjaa tersebut. Ujarnya.***

Editor: Choiri Kurnianto


Tags

Terkini

x