Amien Rais Sebut Jokowi Idap Megalomania, Rocky Gerung: Dia Udah Menetap Jadi DNA dari Rezim Ini

- 4 April 2022, 10:58 WIB
Amien Rais Sebut Jokowi Idap Megalomania, Rocky Gerung: Dia Udah Menetap Jadi DNA dari Rezim Ini.
Amien Rais Sebut Jokowi Idap Megalomania, Rocky Gerung: Dia Udah Menetap Jadi DNA dari Rezim Ini. /Tangkap Layar YouTube.com/Rocky Gerung Official

KABAR BESUKI - Pengamat politik dan akademisi Rocky Gerung menanggapi pernyataan Amien Rais yang menyebut Jokowi mengidap penyakit megalomania.

Rocky Gerung mengakui kehebatan Amien Rais yang mampu merumuskan secara ringkas terhadap penyakit megalomania yang disebut-sebut diderita Jokowi selaku orang yang berkuasa di Indonesia saat ini.

Rocky Gerung menyebut penyakit megalomania yang disebut-sebut diderita Jokowi oleh Amien Rais sudah menetap menjadi DNA dari rezim ini.

"Pak Amien itu betul-betul merumuskan secara ringkas sebagai orang yang berpengalaman di dalam mengolah dan menguliti kekuasaan. Pak Amien tahu bahwa memang ini gejala megalomania. Bukan saja gejala, dia udah menetap jadi DNA dari rezim ini, gak mau turun tuh," kata Rocky Gerung sebagaimana dikutip Kabar Besuki dari kanal YouTube Rocky Gerung Official pada Senin, 4 April 2022.

Baca Juga: Amien Rais Curiga Jokowi-Luhut Idap Penyakit Kejiwaan: Anda Berdua harus Tanya Psikolog

Rocky Gerung membenarkan pernyataan Amien Rais yang menyebut Jokowi mengidap megalomania karena upayanya sebagai Presiden RI yang mengorganisir pihak manapun dengan segala cara agar tetap berkuasa.

Mantan pengajar sekaligus alumni Universitas Indonesia (UI) itu mengatakan, Jokowi telah melakukan tindakan yang memalukan karena analis internasional khususnya dari Amerika Serikat dan Australia selalu memantau hal tersebut.

"Karena itu dia organisir lah segala macam cara dan itu memalukan karena diintip juga oleh analis-analis internasional tentang Indonesia. Analis dari Australia, Amerika memang sepakat ini megalomania," ujarnya.

Baca Juga: Amien Rais Sebut Duet Jokowi-Luhut Simbol Rezim Paranoid: Ini harus Berakhir Oktober 2024

Halaman:

Editor: Rizqi Arie Harnoko

Sumber: YouTube Rocky Gerung Official


Tags

Terkait

Terkini

x