Diduga Depresi, Pria Jajag Banyuwangi Gantung Diri Menggunakan Tali Tampar Warna Kuning

- 27 Mei 2022, 14:12 WIB
Diduga Depresi, Pria Jajag Banyuwangi Gantung Diri Menggunakan Tali Tampar Warna Kuning.
Diduga Depresi, Pria Jajag Banyuwangi Gantung Diri Menggunakan Tali Tampar Warna Kuning. /ArtWithTammy

KABAR BESUKI - Masyarakat sekitar digemparkan oleh seseorag yang meninggal dunia dengan cara gantung diri di Desa Jajag, Kecamatan Gambiran Kabupaten Banyuwangi pada Jumat 27 Mei 2022, sekira pukul 7.30 WIB.

Kapolsek Gambiran AKP Setiyo Widodo mengatakan setelah ada laporan dari masyarakat petugas Polsek bersama tim medis langsung ke tempat kejadian perkara (TKP) dan korban ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia.

Diketahui, korban seorang pria berinisial SG alias Gandul (53) berstatus bujang asal Desa Jajag Kecamatan Gambiran Banyuwangi.

AKP Setiyo Widodo menjelaskan kronologi kejadian, awal di temukan oleh keluarganya, setelah itu keluarnya langsung berteriak minta tolong kepada warga masyarakat sekitar.

Dengan adanya kejadian ini warga Masyarakat mendatangi rumah kosong yang di gunakan untuk Gantung diri.

Baca Juga: Kiwil Blak-blakan Akui Gondol Microwave hingga Ratusan Keramik dari Rumah Rohimah: Itu Memang Punya Saya

"Tempat kejadian perkara (TKP) rumah kosong Dusun Krajan, Desa Jajag Kecamatan Gambiran Banyuwangi." kata Kapolsek AKP Setiyo Widodo.

Setelah itu petugas bersama sama dengan tim medis mengevakuasi korban, untuk di lakukan pemeriksaan oleh tim medis Puskesmas.

Diduga korban bunuh diri akibat depresi dan punya penyakit struk tidak kunjung sembuh dan nekat akhiri hidupnya dengan cara gantung diri.

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x