Ahmad Sahroni Sindir BUMN Ogah Jadi Sponsor Formula E: Maap Nih, BUMN Bagian dari Republik Indonesia Kan Ya?

- 3 Juni 2022, 09:16 WIB
Ahmad Sahroni Sindir BUMN Ogah Jadi Sponsor Formula E: Maap Nih, BUMN Bagian dari Republik Indonesia Kan Ya?
Ahmad Sahroni Sindir BUMN Ogah Jadi Sponsor Formula E: Maap Nih, BUMN Bagian dari Republik Indonesia Kan Ya? /Instagram @ahmadsahroni88

KABAR BESUKI – Ahmad Sahroni menuliskan sindiran mengenai BUMN yang ogah menjadi sponsor Formula E, melalui unggahan Instagram miliknya.

Mengingat masa jabatan sebagai direktur pelaksana Formula E, Ahmad Sahroni marah karena tidak ada perusahaan publik yang mensponsori acara Formula E.

Setelah mengajukan proposal sponsorship Formula E langsung ke Kementerian BUMN, Ahmad Sahroni belum menerima pencairan dana dari perusahaan publik.

Baca Juga: Keluarga Ridwan Kamil Nyatakan Eril Sudah Meninggal Dunia, MUI Jabar Ajak Masyarakat Sholat Gaib

Berkali-kali menegaskan Formula E bukan ajang politik, Ahmad Sahroni masih merasa dikecewakan oleh kementerian BUMN yang dipimpin Erick Thohir.

Rasa kecewa dan kesal ini akhirnya tumpah ke akun Instagramnya, bahkan Ahmad Sahroni mengungkapkan sesuatu yang mengejutkan.

Ahmad Sahroni menerbitkan sindiran yang ditujukan kepada Kementerian BUMN.

Baca Juga: Gatot Nurmantyo Sebut TNI Bakal Kudeta Jika Pemerintah Langgar Ideologi Pancasila, Nicho: Keren Omong Kosongmu

Ahmad Sahroni mencontohkan ajang Formula E itu untuk Indonesia dan tidak ada yang lain, mengapa BUMN ogah menjadi sponsor.

Halaman:

Editor: Aliefia Rizky Nanda Herita

Sumber: Instagram @ahmadsahroni88


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x