Seorang Nenek Ditemukan Tak Bernyawa di Sungai Kanal Cluring Banyuwangi Usai Dilaporkan Hilang

- 17 Juni 2022, 14:10 WIB
Ilustrasi Seorang Nenek Ditemukan Tak Bernyawa di Sungai Kanal Cluring Banyuwangi Usai Dilaporkan Hilang.
Ilustrasi Seorang Nenek Ditemukan Tak Bernyawa di Sungai Kanal Cluring Banyuwangi Usai Dilaporkan Hilang. /ValynPi14/Pixabay.

KABAR BESUKI - Beberapa waktu yang lalu, warga dihebohkan dengan laporan hilangnya seorang nenek bernama Kasemi (84) asal Desa Cluring, Kecamatan Cluring, Kabupaten Banyuwangi pada Selasa 14 Juni 2022.

Baru-baru ini, nenek yang berusia lanjut tersebut ditemukan tak bernyawa di sungai kanal Cluring masuk Dusun Kepatihan RT 01/RW 03 Desa Cluring, Kecamatan Cluring, Kabupaten Banyuwangi pada Kamis, 16 Juni 2022.

Adanya penemuan tersebut pihak kepolisian mendatangi tempat kejadian perkara (TKP). Sebelumnya, penemuan adanya mayat dilaporkan oleh tiga orang saksi yang salah satunya adalah anak kandung dan keponakan nenek Kasemi.

Adapun kronologinya yakni mulanya, ketiga orang saksi tersebut pada saat berada di seputaran Dam Sungai Kanal Cluring pada hari Kamis, 16 Juni 2022, sekira jam 21.00 WIB melihat ada sesuatu yang mengambang dan telah bercampur dengan sampah-sampah sungai sehingga tidak begitu jelas.

Baca Juga: Jadwal Film KCM Jember Hari Ini Jumat 17 Juni 2022, Naga Naga Naga dan Satria Dewa Gatotkaca

Kemudian, ia pun bersama dua saksi lainnya mencari bambu di sekitar Dam Sungai Kanal, dan kemudian memastikan sesuatu yang mengambang di sungai itu.

Ternyata benar bahwa yang telah mengambang di Dam Sungai Kanal tersebut adalah sesosok mayat yang sudah dalam keadaan meninggal dunia.

Selanjutnya para saksi meminta bantuan warga masyarakat untuk bersama-sama mengangkat mayat tersebut dan sesuai ciri-ciri yang telah dikenali oleh salah satu saksi yang kebetulan adalah anak kandungnya.

Atas kejadian itu, selanjutnya Kadus Kepatihan, Sumartam menghubungi Petugas Polsek Cluring, dan selanjutnya bersama-sama mengevakuasi mayat dari Dam Kanal Sungai.

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF


Tags

Terkait

Terkini

x