Viral, Video Tik Tok Oknum Pejabat Pemkab Bondowoso Semakin Asyik

- 15 Juni 2020, 19:47 WIB
Potongan video Tik Tok. foto. Ist
Potongan video Tik Tok. foto. Ist /

KABAR BESUKI - Sukses dengan video Tit Tok pertama, seorang wanita naik diatas meja ruangan kantor dan oknum pejabat yang bernyanyi.

Kembali video Tik Tok kedua diluncurkan. Kali ini oknum pejabat yang berada diatas meja memperagakan pemain suling dengan iringan musik tari ular dan adegan berikut muncul penari wanita sedang menari.

Tapi video Tik Tok mr. Pejabat publik di Kabupaten Bondowoso ini, mendapat kritik keras. Maklum saja, ditengah pandemi Covid-19 harus prihatin karena dampak sosial ekonomi menghantam masyarakat pada umumnya. Justru berkesan berbalik dengan tarian kebahagian mr. Pejabat ASN.

Baca Juga: Nama Bintang Emon Kembali Viral Seusai Kritik Kasus Novel Baswedan

Plt BKD Bondowoso, Wawan Setiawan, menyebut sudah memproses kasus yang beberapa hari belakangan ini menjadi viral. Namun, Wawan enggan menyebut secara terperinci mengenai putusan yang bakal diberikan.

Wawan memastikan sanksi yang akan dijatuhkan tak akan berselang lama. Karena saat ini rencanan sanksi oknum pejabat Disparpora tinggal menunggu persetujuan dari Bupati Salwa Arifin.

“Nanti tunggu putusan pak Bupati saja,” jelasnya. Senin (15/6/2020).

Sementara Plt Kepala Inspektorat, Agus Suripno, mengungkapkan telah mendalami video Tik Tok tersebut sejak hari Jumat (12/6/2020).

“Mulai Jumat sudah kami proses. Sudah koordinasi dengan BKD,” tutupnya.

Halaman:

Editor: Choiri Kurnianto


Tags

Terkini