Roy Suryo Mendadak Pakai Kursi Roda Usai Diperiksa Jadi Tersangka, Gibran Rakabuming: Loh, Ada Apa Ya?

- 24 Juli 2022, 14:40 WIB
tanggapan gibran soal roy suryo jadi tersangka
tanggapan gibran soal roy suryo jadi tersangka /Instagram/@gibranrakabumingraka.id/

KABAR BESUKI – Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Roy Suryo belum lama ini diperiksa oleh Polda Metro Jaya sebagai tersangka di kasus postingan meme stupa Candi Borobudur yang diedit mirip wajah Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Setelah diperiksa selama 12 jam, kondisi kesehatan Roy Suryo terlihat melemah hingga membuatnya harus memakai kursi roda dan dibopong menuju mobilnya.

Video saat Roy Suryo mengenakan kursi roda usai diperiksa sebagai tersangka itu sempat viral di media sosial dan menuai komentar dari berbagai pihak, salah satunya  Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka.

Baca Juga: Roy Suryo Jadi Tersangka Kasus Meme Stupa, Fadli Zon: Hukum Sesuai Selera

Melalui cuitannya di Twitter, Gibran Rakabuming memberikan komentar mengenai video Roy Suryo saat berada di kursi roda usai menjalani pemeriksaan sebagai tersangka.

Putra pertama Presiden Jokowi itu terlihat kaget melihat kondisi Roy Suryo yang tumbang usai diperiksa pihak kepolisian.

“Loh? Ada apa ya?,” tulis Gibran Rakabuming seperti dikutip Kabar Besuki dari Twitter @gibran_tweet pada 24 Juli 2022.

Baca Juga: Presiden Jokowi Sebut Biaya Melahirkan Kini Bisa Ditanggung Negara, Ini Syarat dan Ketentuannya

meski begitu, Gibran Rakabuming terlihat mengirimkan doa untuk kesembuhan Roy Suryo. Ia mendoakan agar Roy Suryo bisa segera diberikan kesembuhan.

Halaman:

Editor: Yayang Hardita

Sumber: Twitter @gibran_tweet


Tags

Terkait

Terkini

x