Kapolres Lumajang Serahkan APD untuk Anggota Polisi Beresiko Covid-19

- 15 Juni 2020, 22:37 WIB
Kapolres Lumajang AKBP Deddy Foury Millewa, S.H., S.I.K., M.I.K menyerahkan APD untuk personil bertugas di lapangan.
Kapolres Lumajang AKBP Deddy Foury Millewa, S.H., S.I.K., M.I.K menyerahkan APD untuk personil bertugas di lapangan. /

KABAR BESUKI - Kapolres Lumajang AKBP Deddy Foury Millewa, S.H., S.I.K., M.I.K menyerahkan bantuan alat pelindung diri (APD) dari Polda Jawa Timur untuk para anggota polisi yang beresiko terjangkit covid-19.

Bantuan APD juga bersamaan dengan bantuan obat herbal Lin Hua, Vitamin C, masker medis, masker kain, APD, face shield, sarung tangan, kacamata, sepatu booth dan pelindung sepatu, Senin (15/06).

Baca Juga: Komisi II DPRD Bersama PLN Rapat Lonjakan Tagihan Listrik Pelanggan

“Bantuan ini tidak untuk mendukung kerja anggota kepolisian yang bertugas dan beresiko terjangkit yang selama ini berjuang melawan C.19,” katanya.

Dia juga berharap untuk terus berupaya memutus mata rantai penyebaran virus C-19 di Kabupaten Lumajang dilakukan secara optimal dan dilakukan bersama-sama diseluruh jajaran Polres Lumajang.

Baca Juga: Bupati Arifin : Terapkan New Normal Tanpa Inventarisasi Timbul Resiko

Terpisah, Kasubag Humas Polres Lumajang Ipda Catur mengungkapkan, khusus untuk obat herbal LIN HUA diberikan kepada anggota ataupun masyarakat yang memiliki tanda tanda positif sakit per orang diberikan tiga pack LIN HUA pendistribusiannya melalui door to door one day one dor sesuai program Kapolres lumajang.***

Editor: Surya Eka Aditama


Tags

Terkini

x