Bupati dan Forpimda Halal Bi Halal Bersama Kepala Desa Se-Banyuwangi

- 22 Juni 2020, 22:46 WIB
/

KABAR BESUKI Organisasi kepala desa tergabung Asosiasi Kepala Desa Banyuwangi (Askab) menggelar halal bi halal dan konsolidasi akbar, bertempat di destinasi Wisata de Djawatan, Desa Benculuk, Kecamatan Cluring, Senin (22/6/2020).

Hadir Bupati Banyuwangi, Abdullah Azwar Anas, Kapolresta Banyuwangi, Kombes Pol Arman Asmara Syarifuddin, perwakilan Kodim 0825 Banyuwangi, Kapten Czi Sahar Susanto dan Anggota DPRD juga Kepala Desa Se Kabupaten Banyuwangi.

Anton Sujarwo, Ketua Askab juga kepala Desa Aliyan mengatakan halal bi halal ini tujuannya untuk menguatkan silaturahim sesama.

Baca Juga: Tim Penilaian Kampung Tangguh Covid19 Bondowoso Mulai Bertugas

“Semoga kerja kita, niatan kita dengan teman teman Kades ibadah. Bahkan Askab akan menjadi elemen, dalam menjaga ketertiban dan keamanan Banyuwangi,” kata Anton kutipan sambutannya.

 

Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas mengatakan dalam sambutan, harapannya new normal bukan kebebasan dari menjaga jarak.

“Harapan saya new normal ini betul betul kita gunakan untuk melakukan sebaik mungkin, agar protokol kesehatan bisa di lakukan dengan baik,” ungkapnya.

Kalau ada warung warung dan lestoran masih buka dan tidak taat protokol kesehatan sebaiknya tutup saja. Jangan menunggu petugas dari Satpol PP sebab petugas satpol PP terbatas dan tutup saja dengan petugas di wilayah Forpimka masing-masing.”paparnya.***

Editor: Choiri Kurnianto


Tags

Terkini