Destinasi Alam Hutan Burno Lumajang Mulai Berbenah Lengkapi Sarana

- 29 Juni 2020, 12:08 WIB
Komunitas motor di Hutan Burno
Komunitas motor di Hutan Burno /

KABAR BESUKI - Kawasan Hutan Burno di Desa Burno, Kecamatan Senduro, Kabupaten Lumajang, ternyata menyimpan eksotisme alam yang sangat luar biasa. Destinasi alam yang menjadi favorit para traveler alam ini terus bebenah.

Hutan Burno dibawah naungan Perum Perhutani, kini mulai berbenah dengan melengkapi berbagai sarana spot foto dengan latar pemandangan yang masih alami, kedai kopi, toilet dan berbagai sarana untuk memanjakan para traveler yang datang.

Keindahan Hutan Damaran yang tegak berjajar rapi serta udara dingin menjadi ciri khas untuk mengurangi kepenatan usai aktifitas dalam sepekan.

Rencanakan libur akhir pekan sejak hari ini, agar lebih mantab menjajal Hutan Burno.

“Pengunjung wisata hutan Burno terus bertambah. Mereka datang juga dari luar kota Lumajang. Khususnya para komunitas pecinta olahraga sepeda gunung dan otomotif yang ketagihan adventure di hutan Burno,” ucap Lesmana Jaya Putra Asisten Perbutani BKPH Senduro Senin (29/06).

Ia berharap sarana penujang Kawasan Hutan Burno kini sedang dikerjakan segera rampung. Sehingga pengunjung semakin betah dan terus bertambah.***
 
 

Editor: Ayu Nida LF


Tags

Terkini

x