Dapat Prestasi Predikat Opini WTP, Ketua DPRD Trenggalek Bangga

- 1 Juli 2020, 07:39 WIB
Ketua DPRD Trenggalek, H. Samsul Anam, SH, MH
Ketua DPRD Trenggalek, H. Samsul Anam, SH, MH /

KABAR BESUKI - Ketua DPRD Trenggalek H. Samsul Anam, SH, MH sangat bangga atas hasil capaian yang diraih pemerintah Trenggalek saat ini.

Ketua DPRD Trenggalek, H. Samsul Anam, SH, MH mengapresiasi atas laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) tahun anggaran 2019 yang mendapatkan predikat Opini WTP dari BPKP.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Rabu, 1 Juli 2020: Virgo Ikuti Kata Hatimu Jangan Emosi

“Saya ucapkan terima kasih kepada jajaran pemerintah daerah, dimana hari ini kita telah menerima hasil audit LHP BPKP dengan predikat opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) yang keempat kalinya,” jelas Samsul.

Samsul mengatakan bahwa hal yang wajar bagi pemerintah daerah untuk tetap mempertahankan akuntabilitas laporan keuangan kepada masyarakat.

“Ini prestasi yang patut dibanggakan dan seyogyanya seperti yang disampaikan oleh saudara Bupati tadi, ini adalah sesuatu yang wajar bagi pemerintah daerah, untuk tetap mempertahankan akuntabilitas laporan keuangannya kepada masyarakat,” imbuh Samsul.

Harapan DPRD, kata Samsul, dengan WTP ini, tidak hanya sekedar WTP, namun ruhnya betul-betul bisa akuntabilitas dan dapat dipertanggungjawabkan kepada rakyat.

Dengan hasil opini WTP yang diterima pemerintah Trenggalek, secara tidak langsung juga akan memudahkan DPRD dalam melakukan pembahasan Ranperda tentang Pertanggungjawaban Bupati Trenggalek Tahun 2019.***

Editor: Ayu Nida LF


Tags

Terkini

x