Viral Video PKB Kader Dewe di Media Sosial untuk Pilkada Banyuwangi 2020

- 18 Juli 2020, 09:46 WIB
Potongan video DPC PKB Banyuwangi
Potongan video DPC PKB Banyuwangi /

KABAR BESUKI - Dimasa menjelang pilkada 2020, DPC PKB Banyuwangi terus menggelorakan kader dewe, NU asli dan bukan orang luar Banyuwangi yang menang Pilkada 2020 untuk figur pemimpin Kabupaten Banyuwangi periode 2021-2026, nanti.

Baru-baru ini video DPC PKB Banyuwangi elit yang viral di medsos membuktikan ada gerakan masif terus menggelinding di masyarakat.

Potongan video DPC PKB Banyuwangi
Potongan video DPC PKB Banyuwangi

“Kita dalam Pilkada Banyuwangi ini harus mengambil peran strategis. Harus dipimpin orang Banyuwangi itu satu. Harus dipimpin orang NU asli 24 karat. Purun sampean dipimpin oleh orang luar Banyuwangi? Oleh karena itu, menang kalah maju dewe,” kata politisi PKB Hj. Hj Mafrochatin Ni’mah dalam video DPC PKB yang menyebar di media sosial.

Baca Juga: Peningkatan Status Gunung Raung Menjadi Waspada, Wisatawan di Himbau

Dalam potongan video DPC PKB, sudah jelas PKB akan mengusung kader dewe. Seperti ungkapan yel-yel politik Sekretaris DPC PKB Banyuwangi dalam sebuah acara partai besutan Gus Dur (Presiden KH. Abdurrahman Wachid) yang dipimpin Gus Ami panggilan Ketua Umum DPP PKB H. Muhaimin Iskandar yang ada di Banyuwangi.

“Siapa kita Kader PKB! Siapa kita kader PKB! NKRI Harga Mati! NKRI Harga Mati! Pilkada Banyuwangi Abah Joni! Pilkada Banyuwangi Abah Joni! PKB Menang Menang Menang,” kata HM. Ali Mahrus dalam potongan video DPC PKB Banyuwangi yel yel penyemangat dalam sebuah pertemuan pengurus dan kader PKB Banyuwangi.

Potongan video DPC PKB Banyuwangi
Potongan video DPC PKB Banyuwangi

Aktifitas sosial di masa pandemi COVID-19 tampak politisi senior Ketua DPC PKB H.M. Joni Subagio, SH,MH bersama jajaran DPC, PAC dan Ranting aktif memberikan bantuan sosial sembako dan kebutuan lainnya pada masyarakat terdampak COVID-19 di Banyuwangi.

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF


Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah