Ungkap Pelaku Pembunuhan Editor Metro TV Yodi Prabowo, Polisi Identifikasi Sidik Jari di Pisau

- 20 Juli 2020, 10:45 WIB
ILUSTRASI sidik jari.*
ILUSTRASI sidik jari.* /PIXABAY/

KABAR BESUKI - Ditemukannya sidik jari yang menempel di pisau yang ditemukan di sekitar lokasi penemuan jasad korban. Akan menjadi satu-satunya jalan bagi polisi untuk mengungkap pelaku pembunuhan editor Metro TV Yodi Prabowo adalah mengidentifikasi jejak sidik jari.

Saat ini tim laboratorium forensikPolri sedang mengidentifikasi semua jejak yang ada di barang-barang milik korban, seperti tas, dompet, dll. Dengan adanya pisau bersidik jari ini diharapkan dapat menemukan petunjuk tersangka di balik pembunuhan Yodi Prabowo.

Baca Juga: Sosok Bayi Laki-Laki Ditemukan Warga di Atap Rumah Lengkap dengan Tali Pusar

Dalam waktu dekat, diperkirakan identifikasi sudah selesai dan hasilnya akan diketahui.

"Khususnya sidik jari di pisau seperti yang kemarin teman-teman tanyakan karena memang ada terkendala sedikit jenazah ditemukan itu sudah sekitar hampir tiga hari di tempat kejadian perkara," kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus di Jakarta, Sabtu 18 Juli 2020, seperti dikutip KabarBesuki dari WartaEkonomi.co.id.

Baca Juga: Han So Hee Pemeran Da Kyung Meminta Maaf, Karena Sang Ibu Terlibat Kasus Penipuan

Ia menuturkan, diperkirakan 8 Juli 2020 yang bersangkutan meninggal dunia. Baru pada 10 Juli 2020 korban ditemukan. Karena itu ada kesulitan tersendiri.

"Tetapi kita akan pastikan lagi ketika labfor sudah bisa memastikan itu sidik jari siapa, baru bisa kita sampaikan. Karena kita harus pelan-pelan," katanya.

Sejauh ini, sudah 29 saksi sudah diperiksa dan melakukan pendalaman masing-masing saksi, orang terdekat, orang kantor, orang terakhir ketemu, dan juga masih merangkai kasus ini.

Halaman:

Editor: Surya Eka Aditama


Tags

Terkini