Keterangan Dinilai Berbeda Polisi Periksa Kembali Suci Kekasih Yodi Prabowo

- 20 Juli 2020, 13:56 WIB
Gambar ilustrasi
Gambar ilustrasi /

KABAR BESUKI - Kasus kematian yang dialami editor Metro TV, Yodi Prabowo pada Jumat, 10 Juli 2020 lalu, belum ada titik temu siapa pelaku dibalik temuan mayat Yodi tersebut.

Suci Fitri Rohmah, kekasih Yodi sempat diperiksa dan memberikan keterangan. Dalam penyelidikan dari Polres Metro Jakarta Selatan dan Metro Jaya akan kembali memanggil pacar sang editor Metro TV tersebut.

Mereka menduga keterangan yang diutarakan oleh Suci tak sesuai dengan hasil penyelidikan dari tempat kejadian perkara (TKP).

Baca Juga: Ungkap Pelaku Pembunuhan Editor Metro TV Yodi Prabowo, Polisi Identifikasi Sidik Jari di Pisau

Sebelumnya Suci sempat dimintai keterangan sebanyak dua kali, Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan, AKBP Mochammad Irwan Susanto mengaku pihaknya kesulitan mendapatkan keterangan yang jelas dari Suci.

"Keterangan dari pacar almarhum ada perbedaan dengan barang bukti yang ditemukan," katanya pada Minggu 19 Juli 2020.

Dikutip Tim KabarBesuki dari wartaekonomi.co.id melalui artikel sindikasi SINDONews, penyelidik kesulitan dan merasa bingung dengan keterangan pacar Yodi, Suci Fitri Rohmah.

"Kami memang kesulitan dan agak bingung dengan keterangan dari pacarnya, kemungkinan akan kami mintai keterangan lagi,” ungkap Irwan.

Pihak penyelidik mengungkapkan bahwa Suci dinilai kurang terbuka ketika menjalani proses pemeriksaan terkait kasus pembunuhan kekasihnya tersebut.

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF


Tags

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah