Rilis Hasil Autopsi, Polisi Kantongi BB Sidik Jari dan DNA Korban Yodi Prabowo di Pisau

- 21 Juli 2020, 18:34 WIB
Gambar Ilustrasi
Gambar Ilustrasi /

KABAR BESUKI - Setelah dilakukannya penyelidikan hingga ulah tempat kejadian perkara (TKP) ulang, kini pihak kepolisian mengungkap hasil laboratorium forensik (labfor) terhadap pisau dapur yang ditemukan di lokasi tewasnya editor Metro Tv, Yodi Probowo.

Berdasarkan hasil temuannya, polisi kantongi sidik jari korban pada pisau dapur tersebut. Diduga korban Yodi sempat melakukan perlawanan, namun polisi belum memberikan keterangannya.

Selain itu polisi juga menyebut ada DNA korban di pisau yang diamankan sebagai barang bukti dalam kasus pembunuhan editor Metro TV itu.

Baca Juga: Kasus Misteri Kematian Yodi Prabowo, Saksi Sebut 2 Pria Mencurigakan Lewat Dini Hari

"Ada sidik yang ditemukan (hasil labfor). Sementara ini yang ditemukan adalah sidik jari dan DNA si korban sendiri," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus kepada wartawan pada Selasa, 21 Juli 2020.

Yusri menjelaskan, fakta yang ditemukan di barang bukti tersebut masih didalami tim Laboratorium forensik Polri.

"Tim laboratorium forensik terus melakukan pendalaman," ucapnya seperti dikutip Tim KabarBesuki dari Pikiran-Rakyat.com.

Tak hanya itu kekasih korban, Suci Fitri Rohmah akan kembali diperiksa untuk ketiga kalinya dalam waktu dekat ini.

Polisi menyebut, pemanggilan yang ketiga kalinya merupakan hak penyidik untuk memintai keterangan tambahan dari Suci Fitri Rohmah.

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF


Tags

Terkini

x