Warga Pergoki Kekasih Yodi Prabowo Dijemput dengan Pria Mencurigakan di TKP, Suci Kaget!

- 23 Juli 2020, 11:20 WIB
Suci Fitri bersama Almarhum Yodi Prabowo, editor Metro TV yang kematiannya menimbulkan misteri.*/Facebook/Suci Fitri Rohmah
Suci Fitri bersama Almarhum Yodi Prabowo, editor Metro TV yang kematiannya menimbulkan misteri.*/Facebook/Suci Fitri Rohmah /Facebook/Suci Fitri Rohmah

Kabar Besuki - Kasus kematian editor Metro TV, Yodi Prabowo yang misterius hingga saat ini. Dikabarkan sebelumnya, warga dihebohkan dengan penemuan jasad laki-laki di pinggir tol JORR Pesanggrahan, Jakarta Selatan pada Jumat 10 Juli 2020.

Warga mencurigai dua pria yang diduga terlibat dalam kematian editor Metro TV, Yodi Prabowo. Saat ini polisi menyelidiki dua sosok yang dicurigai oleh saksi mata yang bernama Syahrul.

Adapun salah satu pria yang dicurigai warga, saat ini mulai terungkap. Pria berkacamata yang membuat warga curiga ini ternyata kenal dengan kekasih Yodi, Suci Fitri Rohmah.

Baca Juga: Fakta Baru, Ada Sosok yang Memindahkan Motor Yodi Prabowo dari Pinggir Jalan

Syahrul melihat pria dengan ciri-ciri tinggi, kurus dan berkacamata itu pada pukul 02.00 WIB pada Rabu, 8 Juli 2020. Pria berkacamata tersebut melintas di depan warung Syahrul di Jalan Inspeksi Kali Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Dikutip Tim KabarBesuki dari Galamedianews.com, saksi Syahrul sontak kaget saat mendengar penemuan jasad Yodi Prabowo di sekitar warungnya. Dan kemudian ia mencoba kembali mengingat pria misterius yang dilihatnya saat sedang nongkrong bersama Elvan.

Polisi lantas mengajak Syahrul ke sebuah restoran di kawasan Bintaro, Pesanggrahan, Jakarta Selatan pada Senin, 13 Juli 2020. Di restoran tersebut sudah ada kekasih korban, Suci Fitri Rohmah.

Adapula warga lain berinisial DV yang diminta mendampingi Suci Fitri Rohmah. Saat tengah berbincang, Syahrul diperlihatkan sebuah video oleh Polisi.

Video yang diperlihatkan menurut Syahrul berdurasi sekitar 30 detik. Dalam video itu, Syahrul mengenali seorang pria berkacamata yang pernah melintas depan warungnya.

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF


Tags

Terkini