Polisi Ungkap Sebelum Yodi Meninggal Ngaku Lihat Hal Gaib dan Sempat Jalani Test HIV di RSCM

- 26 Juli 2020, 07:39 WIB
Rilis Kasus Yodi Prabowo
Rilis Kasus Yodi Prabowo /Humas Polda Metro Jaya

 

KABAR BESUKI - Sebelum ditemukan tewasnya editor Metro TV, Yodi Prabowo, Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Pol Tubagus Ade Hidayat mengatakan bahwa sebelum ditemukan tewas, korban mengaku dirinya melihat hal-hal gaib.

Dalam acara konferensi pers yang disiarkan secara langsung hal tersebut diungkapkan di Malpoda Metro Jaya pada Sabtu, 25 Juli 2020.

Tubagus Ade mengungkapkan dari keterangan saksi, Yodi sempat berhalusinasi beberapa waktu sebelum meninggal dunia. Dia merasa melihat hal-hal gaib.

Baca Juga: Polisi Ungkap Kasus Tewasnya Editor Metro TV Akibat Bunuh Diri, Pisau Dibeli Sendiri Oleh Korban

“Ada semacam halusinasi, dia merasa ada makhluk halus. Tapi itu merupakan pendukung dari keterangan saksi yang ditanyai,” kata Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Pol Tubagus Ade Hidayat.

Keanehan pada diri Yodi pun diungkapkan oleh banyak saksi. Bahkan kepada kekasihnya, Suci Fitri Rohmah sempat berujar kalimat bernada putus asa.

Diketahui dari sang kekasih korban, Suci, jika hubungan asmara keduanya sempat ada gangguan karena ada rekan kerja perempuan Yodi berinisial L menaruh hati padanya. Tapi konflik cinta segitiga itu bisa diselesaikan.

“Mendiang (Yodi) punya pacar yang namanya S. Yodi juga punya teman dekat namanya L. Lalu terjadi sedikit konflik di antara mereka tapi bisa diselesaikan,” kata Tubagus.

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF


Tags

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x