Faida Akan Tetap Menjalankan Tugas Sebagai Bupati Jember

- 27 Juli 2020, 08:42 WIB
Bupati Jember Faida
Bupati Jember Faida /

KABAR BESUKI - Semua tahu pemakzulan bupati diputuskan DPRD Jember lewat paripurna hanya menyatakan pendapat. Memecat bupati Jember secara politik. 

Kepada media, Faida menegaskan tidak semudah itu menurunkan seorang Bupati karena ada amanat rakyat yang dipikulnya.

“Tidak semudah itu menurunkan seorang bupati karena kami mendapat amanat dari rakyat”. Dalam kutipan Faida mengirimkan rekaman video pada sejumlah media, Jum’at (24/7).

Dikutip Tim KabarBesuki dari Antaranews.com, Faida akan tetap menjalankan tugasnya sebagai Bupati Jember dan aktivitas birokrasi di Pemkab Jember berjalan seperti biasanya sehingga tidak terpengaruh pada pemakzulan tersebut. 

Baca Juga: Ramalan Zodiak Senin, 27 Juli 2020: Libra Bertemu dengan Sang Mantan dan Virgo Dapat Untung Besar

“Saya fokus pada penanganan Covid-19 karena saya sebagai Ketua Satgas Covid-19 Jember,” ucap Bupati Faida.

Sebelumnya artikel ini telah tayang di Antaranews.om dengan judul Tanggapi pemakzulan, Faida: Tidak semudah itu menurunkan Bupati Jember

Saat ditanya langkah hukum apa yang akan dilakukan terkait dengan berkas hak menyatakan pendapat yang akan diproses di Mahkamah Agung (MA), Faida yang juga calon petahanan dalam pilkada Jember itu mengaku akan mengikuti semua prosedur yang berlaku.

“Kami akan mengikuti mekanisme dan prosedur itu karena memang sudah ada aturannya. Saya tidak tahu apakah dewan nantinya benar-benar akan mengirim berkas itu ke MA. Namun, pada prinsipnya saya siap,” kata Bupati Faida menegaskan.

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF


Tags

Terkini